Foto Perkemahan Besar Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas Di Lapangan Sulaiman Abdullah

beritakepri.id, ANAMBAS – Pembukaan kemah besar (kemsar) tingkat Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya digelar di Lapangan Sulaiman Abdullah jalan imam bonjol, Rabu (09/10/2019).

Agenda tahunan Perkemahan Besar (kemsar) ini untuk yang kedua kalinya di selenggarakan di Kwarcab Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pantauan dari awak media beritakepri.id, terlihat antusiasnya peserta dari kwartir Ranting (kwarran) masing – masing untuk mendirikan tenda menjelang pembukaan acara nanti.

Baca Juga :  Potret Deddy Junizar Seniman Asal Anambas

Ketua Pelaksana Kemsar, Yuspi mengatakan, Kegiatan pada siang hari ini selain registrasi peserta dan mempersiapkan tenda-tenda. kita lagi menunggu peserta-peserta yang belum datang di masing-masing kwarran, “untuk pembukaan acara nanti diperkirakan sekitar pukul 15.30 WIB.,” Ucap Yuspi

Foto Kemsar di Lapangan Sulaiman Abdullah

Mengenai cuaca di musim penghujan ini, yuspi juga sudah mengantisipasinya, dikatakannya, “Untuk antisipasi apabila nanti hujan deras mengguyur sampai menyebabkan genangan air, kami sudah menyediakan ruang sekolah SMPN 2 Siantan yang dekat Bumi Perkemahan (buper) untuk di tempati sementara,” Tutur Yuspi.

Baca Juga :  Jangan Monoton, Guru Harus Profesional, Kreatif, Inovatif, dan Menyenangkan

Dilain pihak, Sekretaris Kwarcab Gerapakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas, Rio Rizal, menambahkan, “kegiatan Kemsar ini adalah program tahunan kami, dan ini yang kedua kalinya kami menyelenggarakannya”.

Ditambahkannya lagi, untuk pembukaan acara nanti rencananya di buka oleh KA. Kwarcab kepulauan Anambas, Wan Zuhendra,” Pungkas Rio Rizal.(Ktb/loyal)

Redaktur Pelaksana Anambas
Lionardo

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here