Beranda Kepri Karimun Kwarran 11 Pramuka Ungar Bagi 400 Takjil di Sepanjang Jalan Abdul Latif

Kwarran 11 Pramuka Ungar Bagi 400 Takjil di Sepanjang Jalan Abdul Latif

0
Kamabiran, Mabiran, Ketua dan Wakil Ketua Kwarran 11 Ungar membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl Abdul Latif Ungar.F- Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Sedikitnya 400 paket takjil di bagikan gerakan pramuka kwartir ranting (kwarran) 11 Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri kepada masyarakat yang melintas di Jalan Abdul Latif Kecamatan Ungar sore kemarin, Jumat (22/4/2022).

M Fathur Rohman Wakil Ketua Kwarran 11 Ungar mengatakan pembagian takjil untuk masyarakat merupakan salah satu program dari kwarran Pramuka Ungar untuk saling berbagi di Bulan Suci Ramadan ini, kata Fatur.

Terima kasih kepada seluruh kakak kakak kamabigus, andalan ranting, pembina kwartir ranting ungar dan adik2 DKR, yang bertungkus lumus bahu membahu mensukseskan takjil Pramuka berbagi, ujar Fatur.

Baca Juga :  Agar Berjalan Sesuai Target, DPRD Kepri Tinjau Pembangunan Parit Rampak Karimun

Lebih jauh Fathur menyebutkan semua takjil kita beli di tempat tempat penitipan kueh mueh yang ada di Kecamatan Ungar, selain berbagi untuk yang menerima, kita juga berbagi menggerakkan perekonomian masyarakat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berjualan kueh, kata Fathur.

Pembagian takjil yang berlangsung dari jam 16.30 – 17.30 Wib tersebut berjalan sukses tanpa hambatan, kata Fathur.

Salah seorang warga Aisyah (46) sangat terharu sekali mendapat takjil dari gerakan Pramuka Ungar “Alhamdulillah kendati hanya kueh, rasa kepedulian yang dilakukan gerakan Pramuka Ungar perlu di contoh, kegiatannya sangat fositip sekali,” Ungkap Aisyah.

Baca Juga :  Aunur Rafiq : Nuzulul Qur'an Momentum Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Apa lagi di bulan yang penuh berkah ini sambung Aisyah, semoga keluarga besar Pramuka Ungar mendapat pahala dari Allah SWT, Aamiin kata Aisyah sambil berlalu.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here