Beranda Kepri Bintan Laga Final, Kemunting FC Terima Piala IAC Ke 1 dari Hafizha Rahmadani

Laga Final, Kemunting FC Terima Piala IAC Ke 1 dari Hafizha Rahmadani

0
Wakil Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani saat memberikan piala kepada pemenang lomba Sepak Bola Wanita Piala Idul Adha Cup (IAC) Ke 1 Kelurahan Sei Enam.F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Wakil Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menyaksikan secara langsung laga final Sepak Bola Wanita Piala Idul Adha Cup (IAC) Ke 1 Kelurahan Sei Enam. Pertandingan panas antara kesebelasan.

Kemunting Fc yang berasal dari Btu Licin berhadapan dengan kesebelasan Mantang Baru Fc yang berlangsung cukup sengit mengundang sorak-sorai dari ratusan penonton yang hadir, Senin (18/07/2022) di Lapangan Sepak Bola Sei Enam.

Tak ingin ketinggalan, Hafizha pun turut menyaksikan pertandingan seru ini melalui tribun penonton dan ikut memberi dukungan bersama para supporter kesebalasan. Laga babak pertama menjadi nafas segar bagi Kemunting Fc dengan dua gol tanpa balas.

Baca Juga :  Peduli Korban Banjir, Asosiasi Logistik Fowarder Indonesia Berikan Ratusan Paket Sembako dan Kasur

Memasuki babak kedua, aksi tanpa henti dari Mantang Baru Fc membuahkan hasil manis hingga berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Jelang peluit akhir dibunyikan, pertandingan tetap imbang hingga harus dilakukan penentuan melalui titik pinalti. Hasil 4-3 mengantarkan Kemunting Fc menjuarai IAC Ke I tahun ini.

“Terimakasih kapada semua tim yang telah berpartisipasi. Terimakasih juga kepada masyarakat yang senantiasa menjaga ketertiban selama turnamen berlangsung. Ini wadah sekaligus ajang silahturahmi untuk kita semua” ungkap Hafizha dalam sambutannya sebelum mengalungkan medali juara.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Hadiri Acara Penyerahan LKPD Unaudited BPK RI Perwakilan Kepri

Turnamen Sepak Bola Wanita ini direncanakan akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Bagi Hafizha, semangat pada wanita tangguh ini merupakan cerminan bahwa kaum hawa di Kabupaten Bintan punya kualitas yang siap dan berdaya saing.

“Satu kalimat yang ingin saya sampaikan, wanita Bintan, hebat dan luar biasa” tutupnya.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here