Beranda Berita Utama Laga Perdana Muaythai, Kepri Jumpa Jabar di PON XX Papua

Laga Perdana Muaythai, Kepri Jumpa Jabar di PON XX Papua

0
Manajer Meeting dan hasil drawing yang digelar di Hotel Grand Papua, Minggu (26/9). f-ist

beritakepri.id, SENTANI – Petarung Muaythai Kepri akan menghadapi perlawanan fighter Jawa Barat. Laga cabor Muaythai akan dilangsungkan mulai Senin (27/9).

Kepastian Kepri menghadapi Jawa Barat setelah melalui hasil drawing yang digelar di Hotel Grand Papua, Minggu (26/9). Petarung tuan rumah Papua mendapat keuntungan langsung melaju ke babak semifinal.

Sebanyak tujuh petarung akan berlaga di kelas 75kg cabor Muaythai. Tujuh provinsi yang berlaga adalah Papua, Kepri, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Banten dan Sumatera Barat.

Kepri diwakili satu fighter di kelas 75 kg, yakni Dirga Paradice. Meski mendapat lawan tangguh, Kepri yakin mampu membuat kejutan.

Baca Juga :  Raksa Nugraha Bukan Sebatas Pengakuan Pelaku Usaha dalam Melindungi Konsumen

Pelatih Muaythai Kepri Hendri mengatakan optimismenya di laga perdana melawan Jawa Barat nanti. Menurutnya, jika berhasil mengalahkan petarung Jawa Barat peluang Kepri meraih medali terbuka luas.

“Jika berhasil menang atas Jawa Barat, Dirga bisa mempersembahkan medali bagi Kepri,” terangnya.

Selain itu, Hendri telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi laga perdana. Tak cuma itu, ia terus mengasah kemampuan anak asuhnya agar suap berlaga.

“Latihan disik dan teknik terus dilakukan semenjakendarat di Bandara Sentani, Papua. Alhamdulillah kondisi fisik dan psikologis Dirga terus meningkat,” jelasnya.

Baca Juga :  Candra Ibrahim Berharap Peluang Bersama Partai Hanura

Jika berhasil mengalahkan Jawa Barat di laga perdana, Kepri akan menghadapi perlawanan pemenang laga Banten dan Sumbar.

“Mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kepri agar Muaythai bisa mempersembahkan hasil maksimal,” pinta Hendri. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here