Beranda Kolom Nasional LAMR Pekanbaru Bertemu Pj Wako, Bahas Musda dan Pembentukan LAM Kecamatan

LAMR Pekanbaru Bertemu Pj Wako, Bahas Musda dan Pembentukan LAM Kecamatan

0
Pengurus LAMR Kota Pekanbaru saat berfoto bersama usai pertemuan dengan Pj Walikota Pekanbaru, Jumat (10/02/2023).F-LAMR Pekanbaru

beritakepri.id, PEKANBARU – Ketua Dewan Pengurus Sementara (DPS) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru Datuk H Tengku Abdul Rachman bersama jajaran mengadakan pertemuan dengan Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Jumat (10/2/2023). Pertemuan dengan suasana santai dan penuh keakrabaan itu berlangsung di kediaman dinas wali kota.

Tengku Abdul Rachman mengatakan, pertemuan tersebut terkait persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) LAMR Kota Pekanbaru. Sekaligus meminta petunjuk dan arahan kepada Pj Wali Kota untuk memfasilitasi pembentukan kecamatan se -Kota Pekanbaru.

Baca Juga :  Jokowi Tinjau Gudang Bulog Cek Ketersediaan Pangan Nasional

“Kedatangan kami bersama jajaran pengurus hari ini meminta petunjuk dan arahan kepada Pj Wali Kota. Kita berharap Pak Muflihun bisa memfasilitasi pembentukan 15 LAM kecamatan se-Pekanbaru,” kata Tengku.

Dijelaskan Tengku, Pj Wali Kota dalam arahannya sangat mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musda LAMR Kota Pekanbaru, sesuai amanah yang diberikan LAM Provinsi Riau.

Sementara itu, Sekretaris LAMR Kota Pekanbaru H Muhamad Irwan mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota yang mau meluangkan waktu di tengah kesibukannya.

“Dengan dukungan dan amanah yang diberikan kepada kami, insya Allah Musda nantinya dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Irwan.

Baca Juga :  Dugaan Prostitusi di New Stars SPA Tanjungpinang, Satpol PP Temukan Sejumlah Masalah

Pada pertemuan tersebut, jajaran pengurus LAMR Kota Pekanbaru mendoakan semoga Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Turut hadir saat itu Datuk Azmi Azis, Datuk Buchari Mahmud, Datuk Zulkifli Husein, Datuk Irvan Tanwir, Datuk Suherman, Datuk Syahrizal Husnan, Datuk Salsabiel Muchtar, Datuk Syahril Rais dan pengurus lainnya.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here