Beranda Kepri Karimun Lanal Karimun Dampingi Fun Off Road Kepri

Lanal Karimun Dampingi Fun Off Road Kepri

0
Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Joko Santosa.F-Lanal

beritakepri.id, KARIMUN –Lanal Tanjung Balai Karimun Mendukung penuh peningkatan sektor pariwisata di Kabupaten Karimun dengan mendampingi penyiapan terlaksananya Fun Off Road Provinsi Kepulauan Riau.

Fun Off Road yang akan dilakukan pada, Sabtu (15/10/2022) itu disejalankan sampena HUT ke 77 TNI, HUT ke- 3 Kogabwilhan I dan juga HUT ke- 23 Kabupaten Karimun.

Diketahui juga, Fun Off Road tersebut juga akan dihadiri oleh Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI, Muhammad Ali.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan IOF Kabupaten Karimun, bersama Lanal TBK dan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Bupati Karimun Dorong Rencana Investasi Kundur Nusantara Investment

Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Joko Santosa mengatakan bahwa, kedatangan Pangkogabwilhan I bersama rombongan merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Karimun.

“Bapak panglima hadir di Tanjungbalai Karimun dalam rangka Kegiatan Fun off road yang dilaksanakan pada akhir pekan ini dengan panitia IOF, yang didukung oleh Pemda dan Lanal TBK,” kata Letkol Joko, Kamis (15/10/2022).

Untuk persiapan kegiatan Fun Off Road pada Sabtu mendatang itu, IOF Karimun bersama Lanal TBK, Tim Aju kolonel sus Ampu IP Paban 1 komsos spotwil kogabwilhan I dan Kolonel CBA Edwar Rizal Paban 2 bakti spotwil kogabwilhan I, melaksanakan pengecekan rute.

Baca Juga :  HPN 2023 ,PWI Karimun Salurkan Paket Sembako, Mukenah Hingga Sarung

Sehinggga, saat pelaksanaan Fun Off Road nantinya tidak terjadi kendala atau hal yang mengganggu saat melintasi rute.

Dengan terlaksananya Fun Off Road itu, juga diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisatawan baik lokal maupun asing.

“Tentunya juga dapat meningkatkan daya tarik bidang olahraga otomotif yang bergengsi ini, serta mendukung program pemerintah, Karimun pulih, Ekonomi Bangkit,” ucap Letkol Joko.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here