Beranda Kepri Tanjungpinang Lantik 104 Pejabat, Rahma Harap Agar Bekerja Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Lantik 104 Pejabat, Rahma Harap Agar Bekerja Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

0
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M saat melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor Wali Kota, Rabu (11/1/2023).F-Kominfo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Pelantikan dan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor Wali Kota, Rabu (11/1/2023).

Rahma melantik sebanyak 104 orang pejabat, diantaranya 1 pejabat tinggi pratama, 42 pejabat administrator, 29 pejabat pengawas, 16 pejabat fungsional, dan 16 kepala sekolah.

Dalam sambutannya Rahma mengatakan bahwa mutasi dan promosi merupakan hal yang wajar dan telah disesuaikan dengan kebutuhan perangkat daerah.

Baca Juga :  274 ASN Pemko Tanjungpinang Dapat Penghargaan Satya Lencana

“Mutasi ini merupakan penyegaran, evaluasi kinerja, dan semua sudah melalui pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat. Dengan harapan dapat meneruskan, memajukan, meningkatkan kemajuan dan pembangunan, serta memberikan kinerja yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Selain itu, Rahma berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Yang paling penting adalah tanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan dan meningkatkan kinerja pada instansinya. Berikan sumbangan pemikiran serta inovasi yang dapat membangun demi Pemerintah Kota Tanjungpinang lebih baik,” harapnya.

Baca Juga :  Ansar Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan COVID-19 Bersama Forkopimda

Terakhir, Rahma turut mengucapkan selamat menjalankan tugas dan fungsinya kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. “Jadikan amanah ini sebagai motivasi dan semangat untuk terus pengabdi kepada masyarakat, serta harus siap untuk menerima tugas jabatan dan tanggung jawab dimanapun ditempatkan,” tutup Rahma.

Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya:
Muhammad Amin (Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang), Ridwan Budo (Camat Tanjungpinang Kota), Muhammad Yamin (Kepala BPBD).

Elvi Arianti – Kabag Perekonomian
R. Kholidin – Kabag Pemerintahan
Raja Hafizah – Kabag Organisasi
Dedy Syufri Yusja – Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Setwan.

Baca Juga :  Tagana dan Karang Taruna Bagi-bagi Air Bersih

Muhammad Yayat Ayatullah – Lurah Tanjungpinang Timur
Ibnu Roji – Lurah Kampung Bugis
Sudarman – Lurah Air Raja
Rajab Ely – Lurah Batu IX
Edi Susanto – Lurah Senggarang
Al Imron – Lurah Pinang Kencana
Candra Agung Lukita – Lurah Penyengat

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here