Beranda Berita Utama Lepas Kontingen Kedua Kepri Menuju Papua, Usep : Selalu Jaga Kesehatan

Lepas Kontingen Kedua Kepri Menuju Papua, Usep : Selalu Jaga Kesehatan

0
Ketua Umum KONI Kepri Usep RS Foto Bersama Sebelum Melepas langsung 19 orang kontingen Kepri ke PON Papua di Bandara Hang Nadim, Kamis (23/9/2021). F-Istimewa/ Humas Koni Kepri

beritakepri.id, BATAM – Ketua Umum KONI Kepri Usep RS melepas langsung 19 orang kontingen Kepri ke PON Papua. Pelepasan kontingen Kepri ini digelar di Bandara Hang Nadim, Kamis (23/9/2021).

“Ini adalah pelepasan kontingen Kepri kedua menuju Papua. Kali ini tujuannya adalah Jayapura,” papar Usep.

Kontingen Kepri yang dilepas keberangkatannya kali ini terdiri atas dua cabor dan tim pengamanan. “Tujuh orang dari cabor sepak takraw, dua orang dari cabor Muaythai, dua ofisial, sisanya adalah tim pengamanan,” jelasnya.

Baca Juga :  Perangkat Daerah Belum Siap, HIPKI Minta Pusat Tak Menolak Layanan Perizinan

Usep mengimbau agar kontingen Kepri selalu menjaga kesehatan. Baik itu selama di perjalanan maupun saat tiba dan bertanding di PON Papua.

“PON Papua digelar di masa pandemi. Tentu saja kesehatan atlet yang bertanding menjadi perhatian utama. Jangan sampai kontingen Kepri gagal bertanding akibat gagal menjaga kesehatan,” tegas Usep.

Selain itu, Usep juga meminta agar atket yang berangkat ke Papua mampu memberikan yang terbaik bagi Kepri. Menurut Usep PON Papua menjadi pembuktian bagi atlet Kepri untuk berjaya di panggung olahraga nasional.

Baca Juga :  Silaturahmi ke Karimun, Wagub Marlin Ajak Semua Bersinergi

“Buktikan pada masyarakat Kepri hasil latihan yang telah dijalani selama ini. Pandemi membuat semua provinsi melakukan pelatihan secara mandiri sehingga semua atlet memiliki peluang yang sama,” katanya.

“Sekali lagi jaga kesehatan dan fokus raih prestasi terbaik bagi Kepri,” pinta Usep.

Dansat Brimob Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu turut melepas tim pengamanan kontingen Kepri menuju Jayapura. Ia menekankan tim pengamanan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tim pengamanan melekat pada kontingen Kepri. Terutama pada mobilisasi kontingen dari penginapan atlet menuju venue dan sebaliknya,” tegasnya.

Baca Juga :  Masker untuk Masyarakat Gunung Kijang

Sementara itu, pelatih Muaythai Hendri Wahyudi meminta dukungan dari masyarakat Kepri. “Dengan dukungan dan doa masyarakat Kepri semoga cabor Muaythai bisa mempersembahkan yang terbaik,” harap Henri. (Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here