Beranda Kepri Anambas Lewat Program Sabtu Bersih, Syamsir Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Lewat Program Sabtu Bersih, Syamsir Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

0
Tim Saber (Sabtu Bersih) saat melakukan bersih-bersih dilingkungan Kelurahan Tarempa, Sabtu (4/2/2023).F-Wahyu

beritakepri.id, ANAMBAS – Syamsir, Lurah Tarempa Kacematan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas terus melakukan kampanye tentang kebersihan lingkungan hidup, program Sabtu Bersih terus digalakan, Sabtu (4/2/2023).

Ia tidak bosan melakukan kegiatan bersih-bersih dilingkungan wilayah kerjanya, Kali ini tim Saber bergerak ke titik lokasi yakni Batu Lepe salah satu tempat wisata jajanan kuliner anambas.

“Kami Kelurahan Tarempa tidak libur dan kami isi dengan Sabtu Bersih (Saber), artinya setiap hari Sabtu semua staf Kelurahan Tarempa akan melakukan bersih lingkungan,” kata Syamsir, Lurah Tarempa , Sabtu (4/2/2023).

Baca Juga :  Kapolsek Palmatak, Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tarempa agar dapat berkerja sama atas kebersihan lingkungan. Tentu jika lingkungan bersih sudah pasti kesehatan akan terjaga, ujar Syamsir.

“Hidup sehat harus lingkungan sehat, Kita wajib menjaganya. Mari kita sama-sama melakukan kebersihan dilingkungan kita,” ucap dia.

Kata dia, dengan keadaan cuaca musim utara ini dengan gelombang laut sulit diprediksi tentunya akan banyak warga tidak melaut. Untuk mengisi waktu luang dirumah kiranya dapat melakukan bersih-bersih di lingkungan sekitar.

“Selain menjalin silaturahim kegiatan ini juga meningkatkan persaudaraan sesama warga Kelurahan Tarempa khususnya,” tutur dia.****

Baca Juga :  Desa Belibak Terima Posyandu dan TBM dari Premier Oil

Penulis : Wahyu
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here