Beranda Kepri Tanjungpinang Lima Jamaah Umroh dari PGRI Dilepas Rahma

Lima Jamaah Umroh dari PGRI Dilepas Rahma

0
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M. melaksanakan pelepasan 5 (lima) orang jamaah Umroh dari kalangan guru di Gedung PGRI Kota Tanjungpinang, Jalan Bukit Semprong, Selasa (22/8/2023).F-Diskominfo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang melaksanakan pelepasan 5 (lima) orang jamaah Umroh dari kalangan guru oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M. Kegiatan dilaksanakan di Gedung PGRI Kota Tanjungpinang, Jalan Bukit Semprong, Selasa (22/8/2023).

Rahma dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh jamaah yang akan melaksanakan umroh dari PGRI Kota Tanjungpinang. “Insya Allah Bapak dan Ibu akan menjadi tamunya Allah dan semoga selalu sehat semuanya, sehingga dapat menjalankan ibadah umrah ini dengan baik mulai dari berangkat sampai nantinya kembali tanah air,” ujar Rahma.

Baca Juga :  Ansar Serahkan Bantuan Hibah Rumah Ibadah se-Kota Batam

Rahma juga mengatakan kepada seluruh jamaah nantinya di tanah suci agar memperbanyak berdo’a untuk umat, keluarga, termasuk untuk Kota Tanjungpinang. ‚ÄúSemoga kita semua mendapat keberkahan dan bagi yang belum berkesempatan untuk menjalankan ibadah umrah diberikan rezeki untuk segera memenuhi panggilan Allah. Dan selama melakukan perjalanan ketanah suci, untuk tetap menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan lancar,” ucapnya.

Terakhir, Rahma berharap dengan adanya kesempatan umroh yang diberikan ini dapat membangkitkan kebersamaan antar sesama guru dan memotivasi untuk lebih semangat mencerdaskan anak bangsa. “Ini semua adalah berkah dari Allah dan menjadi cara untuk menjaga kebersamaan antar sesama guru, memotivasi agar lebih semangat dalam mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya.

Baca Juga :  NasDem Tanjungpinang Rekrut Bacaleg 2024, Hendra Jaya Kembali Ikut Mendaftar

Perwakilan dari jamaah, Anita Susilawaty, S.Pd., menyampaikan ungkapan terima kasih dan mohon doa agar perjalanan menuju tanah suci serta diberikan kelancaran selama melaksanakan ibadah.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas berkah ini. Mewakili rekan-rekan yang lain mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wali Kota dan PGRI, doakan kami agar selamat pergi dan kembali serta diberi kelancaran dalam melaksanakan ibadah di Tanah Suci,” ungkapnya.***

Penulis : Hasyim
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here