beritakepri.id, ANAMBAS — Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang turut andil dalam mensukseskan Festival Padang Melang (FPM) Tahun 2019.

FPM merupakan agenda yang besar dan ditunggu-tunggu masyarakat setempat dan daerah lainnya. Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh Rara dan Dorce yang merupakan artis ibukota.

Ketua Kelompok KKN Desa Batu Berapit, Cahya Sumirat mengatakan bahwa pihaknya bersama 17 rekannya yang berada di Teluk Kaud ikut serta membantu pelaksanaan kegiatan FPM tahun ini.

Baca Juga :  Begini Cara PWI Anambas Sentuh Anggota nya dan Masyarakat, Di Masa Pandemi Covid19

“Sebagai Tuan Rumah (Desa Batu Berapit) pelaksanaan FPM tentunya kita juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ujarnya, Rabu (17/7/2019).

Selanjutnya, Cahya juga mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Kepala Desa, Staff dan jajarannya serta masyarakat Batu Berapit yang sangat ramah menyambut dalam hal ini untuk KKN tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah, kami diterima KKN dengan baik di Desa ini. Masyarakatnya sangat ramah dan baik, kami selalu diberi laok dan buah-buahan seperti mangga, kelapa, bahkan durian,” ujarnya.

Baca Juga :  HUT Ke-17 Provinsi Kepri “Kepri Bebas Katarak, Operasi Katarak dan Pembagian 1.000 Kacamata Baca”Di Anambas

Selain itu, Cahya Sumirat juga berharap dengan adanya mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Ini merupakan kali pertama kami ke Letung khususnya Desa Batu Berapit, semoga kehadiran kami dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here