Beranda Kepri Tanjungpinang Mahasiswa STAI MU Gelar Lomba untuk Pelajar se-Pulau Bintan

Mahasiswa STAI MU Gelar Lomba untuk Pelajar se-Pulau Bintan

0
Muhammad Nur, M.Pd.i, Kaprodi PGMI STAI MU
beritakepri.id, TANJUNGPINANG —  Mahasiswa STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang akan menggelar berbagai lomba pada Senin (29/4) untuk kalangan pelajar menjelang bulan Ramadan tahun ini.
Lombanya bertajuk “Mengiringi Generasi Intelektual Humanis di Era 4.0”. Penyelenggaranya dari Prodi PGMI. Selain ada lomba mewarnai untuk siswa SD/MI se-Tanjungpinang, ada juga lomba untuk tingkat SMA dan MA berupa desain poster.
“Pesertanya terbuka untuk umum dan acaranya akan digelar di Aula STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang di Batu 11. Lomba dimulai pukul 07.30 s/d selesai, info selengkapnya dapat menghubungi 082285570461 & 082285577392” sebut Muhammad Nur selaku Kaprodi PGMI, STAI MU Tanjungpinang.
Hadiah yang diperebutkan, sambung Muhammad Nur, berupa tropi, tabungan pelajar, sertifikat dan bingkisan untuk pemenang.
Menurutnya, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat pelajar menyambut Ramadan serta upaya STAI MU untuk mengedukasi lingkungan.
Pihaknya juga menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Kepri dalam kegiatan ini.
“Wartawan dan media massa juga punya tanggungjawab untuk mengedukasi masyarakat, hingga kita gandeng untuk bersama-sama menjalankan kewajiban dalam mengedukasi pelajar di Pulau Bintan ini,” pungkasnya.(RK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here