Beranda Kepri Tanjungpinang Maju Daerahnya, Sejahtera Masyarakatnya

Maju Daerahnya, Sejahtera Masyarakatnya

0

beritakepri.id, KARIMUN — Wakil Gubernur H Isdianto yakin Pulau Kundur akan berkembang semakin maju. Masyarakat diajak untuk bersama-sama memberi masukkan bagi kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi.

“Saya berharap daerah kita ini tidak lagi serba kekurangan dalam segi hal apapun. Kita ingin maju daerahnya sejahtera masyarakatnya,” kata Isdianto saat Majelis Maghrib di Masjid Nurussalam Tanjungbatu, Kundur, Karimun, Kamis (17/1).

Kunjungan Isdianto ke Kundur untuk bersilaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat. Isdianto bertemu sejumlah masyarakat, berbincang, termasuk berdiskusi seperti di masjid tersebut.

Baca Juga :  Nurdin Shalat Id di Tanjungpinang, Isdianto di Batam

Isdianto juga mengunjungi SMA di Kundur. Memberi motivasi kepada para siswa. Di antara untuk terus belajar, menggantungkan cita-cita setinggi dan meraihnya dengan kesungguhan.

“Pesan saya, teruslah belajar. Dengan kesungguhan. Ikuti tunjuk ajar ibu dan bapak guru, insya Allah akan sukses,” kata Isdianto.

Isdianto melihat pendidikan di Kundur semakin bagus. Dia minta semua berperan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kepri.

“Saya melihat kondisi pendidikan di Kepri alhamdulillah semuanya sudah bagus. Saya hanya meminta tingkatkan prestasi,” kata Isdianto.

Baca Juga :  Safari Subuh di Masjid Jami' Al Muflihun, Rahma Ajak Masyarakat Perbanyak Ibadah Selama Ramadhan

Kepada pelajar, Isdianto berpesan untuk tidak menghampakan harapan orang tua. Karena itu mereka harus serius dengan tugas utama yaitu, belajar.

Tampak hadir dalam kunjungan itu Ketua BKOW Kepri Hj Rosmerry Isdianto, dan Staf Ahli Gubernur Saidul Khudri dan Herizal Hood.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here