Beranda Kepri Bintan Majukan Bintan, Roby Ingin PWI Berkontribusi

Majukan Bintan, Roby Ingin PWI Berkontribusi

0
Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo menyerahkan penghargaan kepada Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan disaksikan pengurus PWI Bintan di ruang rapat 1 Kantor Bupati Bintan, Rabu (23/3/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yakin kedepannya Bintan akan lebih maju dari berbagai sektor. Keyakinan ini muncul usai pertemuannya dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan di ruang rapat 1 Kantor Bupati Bintan, Rabu (23/3/2022) siang.

Dalam pertemuan santai itu, Roby menginginkan agar insan pers terutama yang tergabung dalam PWI Bintan bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dalam mengisi pembangunan.

“Kita inginnya punya beribu-ribu mata, karena teman-teman pers lah yang langsung berinteraksi dengan masyarakat dari satu kampung ke kampung lainnya. Kita harapkan masuk-masukan yang membangun lah,” ungkapnya.

Baca Juga :  RRI Taja Dialog HPN 2019 Bersama PWI, AJI dan Ahli Pers

Menurutnya, kontribusi insan pers sangat besar dalam pembangunan terutama di Bintan. Banyak potensi-potensi Bintan yang akan maju dengan dukungan media. Untuk itu, dirinya mengharapkan agar PWI Bintan bisa menjadi motor penggerak dalam menyajikan informasi-informasi yang akurat.

“Semoga kedepannya, sinergitas Pemkab dan PWI Bintan bisa terus ditingkatkan dalam membangun Bintan yang lebih baik lagi,” ucap Roby.

Sementara itu, Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Bintan yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan pengurus PWI Bintan.

Baca Juga :  Sidak Lapangan, Satgas Pangan Bintan : Harga Bahan Pokok Dominan Turun

PWI kata dia, berkomitmen untuk membangun kemitraan dengan Pemkab Bintan dalam menggali dan menggarap potensi kekayaan Bintan.

“Meskipun usia kami (PWI Bintan) masih 3 bulan, tetapi kami berkomitmen membangun kemitraan termasuk dengan Pemkab Bintan untuk membangun Bintan,” ucap Harjo.

Selain bersilaturahmi, PWI Bintan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan aksi kemanusiaan PWI Bintan dalam sempena HPN tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo kepada Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan disaksikan pengurus PWI Bintan. Roby juga memberikan cinderamata kepada PWI Bintan dan dilanjutkan dengan diskusi yang membangun.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here