Bintan Lagoon Resort menawarkan paket Maret Ceria untuk wisatawan.

beritakepri.id, BINTAN — Bintan Lagoon Resort (BLR) yang merupakan salah satu resort terbesar berbintang 5 di kawasan pariwisata terpadu Lagoi, terus berkreasi dan gigih untuk mendatangkan wisatawan ke Bintan dengan menciptakan paket-paket menarik bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Dengan mengusung Tema “Maret Ceria”, Bintan Lagoon menawarkan berbagai paket menarik untuk para wisatawan seperti “Jazz Cappade” yang menawarkan paket menginap di Bintan Lagoon Resort termasuk sarapan pagi, jemput dan antar dari Pelabuhan Bandar Bentan Telani. Juga ada paket “Jazzy Brunch”, khusus hari Sabtu. Dengan paket ini wisatawan bisa menikmati alunan lagu-lagu dan musik jazz di tepi pantai tepatnya di Restauran Nelayan dengan berbagai hidangan santap siang dengan perpaduan menu khas lokal dan juga “western”. Ditambah suasana pemandangan pantai dengan laut dan pasir putih yang indah.

Baca Juga :  Kenali dan Pahami Lima Warna Surat Suara Pemilu 2019

Ada juga Paket Keluarga bagi wisatawan nusantara atau domestik dengan Rp5,8 juta sudah bisa berlibur bersama keluarga 2 dewasa ditambah 1 anak selama 3 hari 2 malam termasuk sarapan pagi, voucher makan di berbagai outlet atau restauran yang ada di Bintan Lagoon senilai Rp 1 juta. Fasilitas lainnya antar jemput di Tanjung Uban atau Bandar Udara di Tanjungpinang, gratis bilyard, volley pantai, futsal, tennis meja dan permainan lainnya.

Untuk Wisatawan asing juga di tawarkan paket “Singapore Swing Special” dengan menawarkan Rp2.650.000/orang sudah termasuk 1 malam menginap di kamar deluxe, sarapan pagi, 2 hari bermain golf tanpa batas di lapangan Ian Backer Fin dan Jack Nicklaus, ferry Singapore Bintan PP, dan 20 % diskon untuk makan dan minum di restauran yang ada di Resort ini.

Baca Juga :  Puisi Alias Wello yang Memesona Bintan

Paket ini menyasar bagi warga negara Singapura dan juga para ekspatriat yang berdomisili di Negeri Singa itui.

Untuk paket paket menarik lainnya dapat diakses di www.bintanlagoon.com atau langsung di email [email protected] dan juga bisa di telpon 0770 691388.

Gerald A Hendrick, General Manager Bintan Lagoon optimis berbagai paket yang mereka tawarkan ini merupakan tawaran yang sangat terbaik bagi meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bintan.

“Hari ini kami secara team bersama memulai mempromosikannya secara langsung di Bintan, Batam, Singapore maupun melalui internet,” ujarnya.

Baca Juga :  Al Ikhsan Diresmikan, Bintan Kini Miliki 11 Pondok Pesantren

Pihaknya menjamin pelayanan yang diberikan sesuai dengan class bintang 5 tentunya. Dia mengatakan, terus berupaya memberikan suasana dan kenyamanan tamu untuk berliburan ke Bintan yang mengesankan dan beberapa spot photo telah disediakan untuk wisatawan abadikan bersama keluarga dan juga pasangannya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here