Beranda Berita Utama Masker untuk Masyarakat Gunung Kijang

Masker untuk Masyarakat Gunung Kijang

0
Aksi bagi-bagi masker gratis

beritakepri.id, BINTAN – Ribuan lembar masker diberikan secara gratis untuk pedagang dan masyarakat yang berkunjung di Pasar Kawal, Gunung Kijang Bintan.

Aksi bagi-bagi masker gratis yang dipimpin Camat Gunung Kijang Arif Sumarsono ini dilakukan bersama unsur TNI-Polri, Puskesmas Gunung Kijang, Karang Taruna Provinsi, Karang Taruna Bintan dan insan pers PWI Tanjungpinang-Bintan.

“Bagi masker gratis ini, momentum kita mengingatkan kembali masyarakat Gunung Kijang dan Bintan pada umumnya, agar tetap patuh memakai masker,”ujar Arif Sumarsono kepada wartawan.

Baca Juga :  Petani Bintan Akan Diasuransikan Alias Wello

Pria yang juga Ketua Karang Taruna Bintan ini, menceritakan, bahwa di wilayah Gunung Kijang saat ini kasus penyebaran Covid-19 masih tinggi di Bintan, khususnya di wilayah Gunung Kijang.

“Pagi ini kami bersama unsur TNI/Polri dan karang taruna serta teman-teman insan pers, kembali mengingatkan masyarakat untuk rutin memakai masker. Terlihat masyarakat masih sangat antusias,” tambahnya demikian.

Perwakilan wartawan, Suhardi menambahkan momen bagi-bagi masker bersama Camat dan unsur TNI/Polri dan dinas Kesehatan ini, spontanitas.

Ia menceritakan, belum lama ini kasus penyebaran Covid khususnya di wilayah Gunung Kijang kembali meningkat. Kasus ini terjadi karena masyarakat masih menganggap wabah ini bukan lagi penyakit yang biasa. Sehingga enggan menggunakan masker.

Baca Juga :  Ronny Kartika Buka Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023

“Kita insan pers juga punya niatan yang sama dengan gugus tugas Covid. Selain menginformasikan berita baik tentang wabah ini, kita juga ingin masyarakat kita sehat-sehat,” imbuhnya. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here