Seorang pemuda yang tengah mengendarai sepeda tetap menggunakan masker agar terhindar dari drooplet, Sabtu lalu (18/10)

beritakepri.id, TANJUNGPINANG-Kenormalan baru atau Masa adaptasi kebiasaan baru ( AKB ) kita dituntut untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19 ( C-19 ).

Salah satunya dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan giat berolahraga. Olahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diwajibkan pemerintah.

Olahraga yang sedang naik daun yaitu bersepeda. Karyawan swasta Antony mengatakan tiap minggu dirinya bersepeda dengan rekan- rekannya.

” Selalunya dalam satu minggu kita janjian untuk bersepeda, tak lupa mengunakan masker, untuk menghindari droplet, ya karena virus ini tidak bisa kita lihat. Jadi buat jaga- jaga, saya selalu menggunakan masker,” katanya saat di temui beritakepri.id ditaman kota saat istirahat goesnya bersama rekan- rekan, Minggu, ( 18/10 ).

Baca Juga :  Jaga Lingkungan Semakin Bersih dan Berseri

” Masker juga udah wajib digunakan, ada sanksi yg diberikan pemerintah daerah bila kita tidak menggunakannya, jadi lebih baik mematuhi aturan dari pada kena sanksi dan pastinya aman dari virus,” tutupnya.

Untuk diketahui kita bersama Perlu diatur intensitas kecepatan gowes untuk mengatur nafas agar tidak sesak nafas saat menggunakan masker. Masker aman dan wajib digunakan dimanapun, walaupun sedang berolahraga.(BK/ICHA)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here