Beritakepri.id, Batam-Calon Gubernur Kepri nomor urut satu, Soerya Respationo mengajak seluruh umat Islam untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW yang merupakan manusia pilihan, Kamis (29/10/2020)

Dalam kisah hidupnya, Rasullah menyatukan ikatan dalam ukhuwah islamiyah, merangkai sinergi, serta menjadi rahmat bagi seluruh semesta.

“Mari bersatu dan bersinergi dengan meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar H. M. Soerya Respationo, S.H., M.H. memberi ucapan Maulid Nabi Muhammad, 12 Rabiul Awal 1442 Hijriah.

Juru bicara tim Pemenangan Soerya – Iman, Erwin Abu Ghaza mengatakan memperingati Maulid Nabi adalah tanda kecintaan seorang muslim terhadap lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :  Rahma : "Terus Mengabdi untuk Masyarakat"

“Makna mencintai tentu tak sebatas merayakan kelahirannya dengan membuat acara perayaan Maulid Nabi saja. Peringatan Maulid Nabi yang lebih penting adalah hidup kita mengikuti sunnah-sunahnya dan bersholawat kepadanya,” terang dia.

Erwin Abu Ghaza juga mengatakan mengamalkan suri tauladan, ajaran dan sunnah Rasulullah dalam kehidupan sehari – sehari harus tanpa pamrih dan tanpa berharap imbalan karena semuanya diamalkan dengan niat suci penuh keikhlasan diri. Tidak itu saja, seorang muslim baru dapat dikatakan taat kepada Nabi Muhammad SAW, selain harus sholeh, juga harus muslih.

Baca Juga :  Insentif Pajak hingga Modal Usaha Tanpa Bunga, Program Soerya Respationo Pulihkan Ekonomi

“Mudah-mudahan dengan Maulid Nabi serta memperbanyak Sholawat, selain berharap mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW,  juga kita berdoa Allah berikan keberkahan dan Ridho-Nya Sehingga H.M Soerya Respationo SH. MH menjadi Gubernur Kepri 2020-2024,” harap Abu Ghaza. (Rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here