Foto Logo Medco Energi

beritakepri.id, ANAMBAS – PT Medco energi telah rampung akuisisi Ophir Energi plc. Itu dibenarkan oleh Presiden Direktur Hilmi Panigoro, pada tanggal 22 Mei 2019 di jakarta yang lalu. (melalui pesan WhatsApp (22/09/2019)

PT Medco Energi Internasional Tbk mengumumkan keberhasilan penyelesaian akuisisi Ophir Energy plc terhadap seluruh penawaran tunai yang direkomendasikan dengan nilai £ 408,4 juta. (diterbitkan beritakepri.id Minggu, 22/09/2019)

Hilmi Panigoro, Presiden Direktur MedcoEnergi, mengatakan, “Kami senang telah berhasil menyelesaikan akuisisi Ophir, yang menjadikan MedcoEnergi sebagai perusahaan minyak dan gas terkemuka di Asia Tenggara.

Baca Juga :  Lagi! Polres Anambas Melakukan Penangkapan Terhadap Pemakai/Pengedar Narkotika

“Akuisisi ini memperkuat lagi strategi Perseroan yang memperluas kehadiran MedcoEnergi secara selektif dan kami yakin hal ini akan menciptakan nilai bagi semua pemangku kepentingan kami.” ucap Presiden Direktur ketika di hubungi beritakepri.id kepada humas melalui pesan WhatsApp (22/09/2019).

Aset Ophir sangat melengkapi portofolio MedcoEnergi yang ada dan gabungan bisnis ini menjadikan Perseroan sebagai pelaku usaha minyak dan gas regional yang terkemuka di Asia Tenggara. terang dia

dikatakannya, Akuisisi Ophir ini akan meningkatkan proforma produksi Perseroan tahun 2019 sebesar 29% yakni 110 Mboepd, dan gabungan cadangan 2P dan sumber daya 2C naik sebesar 86% menjadi 1.439 MMboe. tutup rilis yang disampaikan Humas Medco, melalui pesan WhatsApp yang dikonfirmasi oleh awak media ini.

Baca Juga :  DPRD Anambas Bahas Ranperda Penaggulangan Bencana, Pandangan Fraksi dan TJSL.

(konfirmasi : Humas Medcoenergi melalui pesan WhatsApp)

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here