Beranda Politik Menangkan Soerya – Iman, Relawan Sinergi Tanjungpinang Jemput Dukungan Masyarakat di KM...

Menangkan Soerya – Iman, Relawan Sinergi Tanjungpinang Jemput Dukungan Masyarakat di KM 08

0

Beritakepri.id, Tanjungpinang-Tim relawan dan pemenangan Sinergi terus bergerak mensosialisasikan pilkada Kepri kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh relawan Sinergi di Tanjungpinang dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat di KM 8, Jum’at malam (20/20).

Acara yang berlokasi di sebuah aula pertemuan perumahan permata karisma itu berlangsung meriah. Masyarakat antusias menghadiri kegiatan ini, baik tokoh masyarakat setempat, pemuda dan juga para ibu-ibu.

Saat relawan Sinergi yang dipimpin Lis Darmansyah sebagai tokoh Tanjungpinang tiba dilokasi, rombongan disambut yel yel oleh masyarakat, “Sinergi! nomor 1 menang!”.

Baca Juga :  Kunjungan Soerya Respationo Datangi Pondok Tani Tembesi, Dijamu Makanan Singkong dan Ubi Rebus

Dalam kesempatan itu, Lis Darmansyah menjelaskan dan mensosialisasikan visi dari pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, DR. HM Soerya Respationo, SH,MH dan Iman Sutiawan, SE,MM yakni mewujudkan provinsi Kepri yang maju, mandiri, sejahtera, berakhlak berlandaskan asas kebersamaan dan gotong royong.

“Jika pasangan Soerya-Iman nanti menang, biaya pendidikan gratis bagi SMU/SMK/sederajat mulai dari seragam, buku, SPP bagi pelajar sekolah dan swasta akan disubsidi selama masa Pandemi Covid19. Dan bagi mahasiswa yang tidak mampu dan berprestasi akan ada program PUAS (Pendidikan unggul hingga tuntas),” jelas H Lis Darmansyah.

Baca Juga :  Menjelang Hari Pencoblosan, Soerya - Iman Panen Dukungan dari Masyarakat Bengkong

Selain itu dijelaskan juga program prioritas dari pasangan Soerya – Iman juga berfokus pada perbaikan ekonomi akibat dari Pandemi Covid 19 serta memberi perhatian serius terhadap bidang kesehatan, kepemudaan, pemberdayaan perempuan, peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Masyarakat tampak puas dan jelas dari penjelasan relawan Sinergi dan siap untuk mendukung serta memenangkan pasangan Soerya – Iman di Tanjungpinang.(Sueb/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here