Beranda Kepri Mengandalkan Gaya Sumatera, Keras dan Ngotot Lawan, Tim Futsal Kepri Siap Hadapi...

Mengandalkan Gaya Sumatera, Keras dan Ngotot Lawan, Tim Futsal Kepri Siap Hadapi NTB

110
0
Tim futsal Kepri yang turun di PON XX Papua foto bersama dengan Ketua KONI Kepri Usep saat laga ujicoba di Tanggerang sebelum berangkat ke PON Papua

beritakepri.id, PAPUA – Menghadapi laga perdana melawan NTB pada Jumat (24/9) pelatih tim futsal kontingen Kepri,Hendri mengatakan sudah mempersiapkan strategi dan mental anak asuhnya.

Wahyu dan kawan-kawan tetap mengandalkan gaya Sumatera, Keras dan ngotot Lawan.

Pihak lawan tak akan diberikan kenyamanan dalam menguasai bola.

Man to man marking akan diterapkan sejak awal peluit dibunyikan oleh wasit.

Seperti diketahui tim futsal NTB dalam uji coba mampu mengalahkan Jabar peraih medali emas cabang futsal pada PON IX yang lalu di Jabar.

Baca Juga :  Untuk 3 Bulan, Stok Sembako Aman, Cuma Daya Beli Menurun

Dengan materi pemain yang tergabung dalam salah satu klub futsal proffesional Indonesia, NTB menjadi lawan perdana tim Futsal Kepri disamping tuan rumah Papua,Kalbar dan Sumut.

Persiapan yang intens dan beruji coba dengan klub proffesional futsal di Tangerang. Manajer tim,Sandro optimis mampu mencuri poin dalam mengawali partai pertama grup A,cabor futsal PON XX.

Para pemain sudah mencoba berlatih di arena GOR SP2,Mimika tempat berlangsungnya futsal. Untuk itu,mohon doa dan dukungan masyarakat Kepri semoga langkah awal mampu dilewati.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here