Foto Kopi Morning Di RM Loka Locian di Jalan Hangtuah Tarempa Bersama Insan Pers Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Menjalin silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa beserta jajaran,  menggelar “Kopi Morning” bersama di RM Loka Locian jalan Hangtuah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Rabu (23/10/2019) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Allan Henri Baskara Harahap, S.H, M.Hum, mengatakan Kopi Morning perlu dilaksanakannya silaturahmi antara Kacabjari Natuna di Tarempa dengan media. ucapnya

Baca Juga :  Desa Belibak Terima Posyandu dan TBM dari Premier Oil

Foto Kopi Morning Insan Pers Kacabjari Natuna Di Tarempa Bersama Insan Pers Kabupaten Kepulauan Anambas

“Kami butuh kerjasama dalam sisi pemberitaan, kami sangat butuh publikasi. Karena tanpa bantuan dari rekan-rekan sekalian, orang tidak akan mengenal kami,” kata Kepala Cabang Kajari Natuna di Tarempa.

Allan menambahkan, hal-hal yang baik itu memang harus dilaksanakan apalagi ini menyangkut dengan sinergitas antara Kacabjari dengan media.

Turut hadir dalam kopi morning itu, Sekretaris Satpol PP Heri Fakhrizal, Ustad Qosim, dan sekitar 16 media yang ada mewakili insan pers di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Wisata Bahari Anambas, NADC Siap Jadi Pemandu Wisata

Redaktur Pelaksana Anambas
(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here