Beranda Kolom Nasional Mewakili Sumbangut, Rocky M Bawole Sampaikan Persiapan Pemilu 2024 di Hadapan Gus...

Mewakili Sumbangut, Rocky M Bawole Sampaikan Persiapan Pemilu 2024 di Hadapan Gus Muhaimin

0
Ketua DPW PKB Kepri Rocky M Bawole memaparkan pesiapan pemilu di hadapan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin.F-PKB Kepri

beritakepri.id, JAKARTA – Rocky Marciano Bawole menyampaikan persiapan pemenangan Pemilu 2024 di hadapan Ketua Umum PKB Abdul Mulaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

Pemaparan yang disampaikan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepri, Rocky Marciano Bawole mewakili seluruh Ketua DPW PKB Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Pidato ini disampaikan pada acara bimbingan teknis dan workshop DPRD PKB se Zona Sumatera Bagian Utara di Golden Boutique Hotel Jakarta Pusat.

“Saya menyampaikan pemaparan tentang persiapan dan kerja-kerja yang telah dilakukan,” kata Rocky Marciano Bawole, Minggu (21/5/2023).

Baca Juga :  Ratusan Wartawan dan Blogger Ikut Bright Future Competition 2023

Kerja yang sudah dilakukan, katanya, mulai dari seluruh DPC serta DPW, dan terakhir telah bersama-sama mendatangi KPU secara serentak dengan DPP, mendaftarkan para bacaleg untuk Pileg 2024.

Kuota bakal calon, kata Rocky, sudah dikerjakan dan memenuhi 100 persen.

Instruksi hadir mendaftar ke KPU tanggal 13 Mei pukul 14.00 WIB kemarin juga sudah sama-sama dilaksanakan seluruh DPW PKB se-Sumbagut.

Rocky Marciano Bawole mengatakan semangat dan rasa bangga kita selaku kader, bahwa PKB insyaallah kedepan akan semakin baik.

Terakit dengan target kursi, kata dia, masing-masing daerah pemilihan (Dapil) se-Sumatera Bagian Utara yang telah memperoleh kursi akan dipertahankan, dan akan ditingkatkan atau menambah jumlah kursi berikutnya serta jadi pemenang pada pemilu 2024 nanti.

Baca Juga :  Rangga Sang Pahlawan Cilik Dinanti Surga

“Bacaleg yang terdaftar di Kepri ini khususnya, Alhamdulillah terdiri dari para tokoh, memang di masyarakat telah dikenal,” sebutnya.

Rocky menyebut nama-nama yang mengisi Bacaleg PKB untuk DPR RI dari Dapil Kepri. Di antaranya; Isdianto sang mantan Gubernur Kepri periode 2021-2022, tokoh masyarakat yang dikenal sebagai pejuang pembentukan Provinsi Kepri, Huzrin Hood.

Ada juga Purn Kombespol, Dewi Boneta dan terakhir ada Rocky Marciano Bawole sendiri, yang akan maju di DPR RI dari Dapil Kepri.

“Harapan kami, ke depan Pak Ketum Gus Abdul Muhaimin Iskandar dan DPP dapat hadir di waktu kampanye ke wilayah-wilayah se-Sumbagut. Termasuk juga khususnya di Kepri,” harap Rocky.

Baca Juga :  Ikuti Rakornas Kepala Daerah, Rahma : Tanjungpinang Masuk Peringkat 7 Inflasi Terendah Secara Nasional

Rocky menambahkan bahwa, tentunya akan menjadi sejarah baru di dalam kampanye hadirnya Ketum PKB, yang selama ini tidak pernah itu terjadi di Kepri.

“Semoga Kepri akan menyumbangkan satu kursi DPR RI di Pemilu 2024 nanti,” harapnya.***

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here