Beranda Kepri Batam Musim Depan, Pelayanan Haji Harus Semakin Baik

Musim Depan, Pelayanan Haji Harus Semakin Baik

0
Nurdin Berfoto bersama usai saat menyambut Jamaah Haji Kloter 19 Debarkasi Batam, Selasa (18/9) dini hari.

Beritakepri.id, BATAM –Gubernur Dr, H Nurdin Basirun, S.Sos, M, Si dan Wakil Gubernur H Isdianto, S.Sos, MM, menegaskan pelayanan haji pada musim haji tahun 1440 H harus semakin baik.

Segala pelaksanaan dan pelayanan musim ini harus terus dievaluasi, agar pada tahun depan jamaah calon haji dari Embarkasi Batam semakin baik.

“Proses pelayanan haji semakin hari semakin baik.
Keterlibatan masing-masing Pemda agar para jamaah mendapatkan pelayanan yang baik terlihat dengan atensi dari masing-masing kepala daerahnya,” kata Nurdin saat menyambut Jamaah Haji Kloter 19 Debarkasi Batam, Selasa (18/9) dini hari.

Baca Juga :  Terkait Kenaikan Tarif Parkir, Ini Kata MTI Kepri

Di Asrama Haji Batam Centre, selain Gubernur dan Wagub hadir juga Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Bintan Dalmasry Syam.

Sebelum tiba di Asrama Haji, Wagub Isdianto menyambut jamaah haji di Bandara Hang Nadim Batam. Isdianto yang didampingi Hj Rosmerry menyalami jamaah dari pesawat yang mendarat pada pukul 21.46 di Bandara Hang Nadim Batam

Dalam kesempatan itu, Gubernur Nurdin mengucapkan selamat kembali ke Tanah Air. Nurdin berpesan kepada kepala daerah yang hadir untuk mengantar para jamaah hingga ke rumahnya dengan selamat.

Baca Juga :  Sandiaga Uno : 9 Desember Pilih Nomor 1,  Soerya - Iman, Mampu Bawa Kepri Hadapi Krisis

Kepada jamaah yang baru tiba, Nurdin mengajak untuk semakin meningkatkan lagi ketaatan dalam beribadah.

Kloter 19 Debarkasi Batam kembali ke Tanah Air dengan membawa 443 jamaah.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here