Suasana sosialisasi oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin di Aula Kantor Lurah Tanjung Pinang Barat, Selasa (03/12).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin mengaku senang bisa menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan sosialisasi kepada warga terkait masuknya musim penghujan serta angin utara di wilayah kerjanya, Selasa (03/12). Sosialisasi dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Tanjung Pinang Barat dan diikuti forum RT dan RW, staf kelurahan serta warga lainnya.

“Alhamdulillah, puji syukur kita dapat bersama dan berkumpul untuk maksud dan tujuan yang baik. Terimakasih atas kesempatan ini untuk saya mensosialisasikan antisipasi longsor, banjir dan pohon tumbang kepada warga,” ujarnya.

Baca Juga :  Idul Fitri 1441 H, 1.850 Napi Dapat Remisi

Sosialisasi ini, katanya merupakan tindak lanjut atensi pimpinan pada bulan Desember di wilayah Polsek Tanjungpinang Barat. Terkait dengan kelola Kamtibmas agar lebih kondusif dalam memasuki musim penghujan serta musim angin utara.

“Apabila pada musim hujan dan angin kencang agar tetap waspada jika berjalan, berteduh dan parkir pada lokasi yang banyak pepohonan yang rawan pohon tumbang,” pesannya.

Terkait banjir, Kapolsek Tanjungpinang Barat juga berpesan agar turut serta membersihkan lingkungan dan tidak membuang sampah jenis apapun ke dalam selokan atau parit.

Baca Juga :  Hadapi New Normal, Ketua PKK-Kepri Ajak Konsumsi Madu

“Dan untuk ketua RT dan RW agar kiranya bisa mengajak warga untuk membersihkan lingkugan dengan cara melakukan gotong royong bersama untuk membersihkan parit sehingga air dapat mengalir dengan lancar
,” harapnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here