Beranda Kepri Bintan Nasdem Bintan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pulau Numbing

Nasdem Bintan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pulau Numbing

0
Ketua DPD Partai Nasdem Drs. Khazalik saat menyerahkan bantuan secara simbolis.F- Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Malang tak dapat di tolak, untung tak dapat di raih. Musibah bisa datang kapan saja, diluar keinginan kita. Begitulah musibah ini datang di Keluarga Bapak Syahrul dan M.Said, rumah yang mereka huni ludes terbakar dilahap api. Kejadian terjadi pada, Selasa (24/05/2022) lalu. Api membakar hangus 2 unit rumah di Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir.

Sebagai rasa kepedulian terhadap korban, Ketua DPD Partai Nasdem Drs. Khazalik yang di dampingi Wakil Ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan Sapril Sembiring berserta pengurus setempat menyambangi korban kebakaran, Jumat (28/05/2022) di Pulau Numbing.

Baca Juga :  Apri Buka MTQ Kabupaten Bintan ke X Tahun 2021

Kehadiran Partai Nasdem ini ingin membantu meringankan beban korban atas musibah yang di alami. Dihadapan para korban Drs. Khazalik menyampaikan agar korban tetap bersabar tetap tawakaldan secara langsung berkomunikasi dengan Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau untuk mengambil langkah langkah cepat untuk membantu korban.

“Kita akan usahakan dan perjuangkan dengan sungguh sungguh agar keluarga korban segera memperbaiki rumahnya”, Bantuan Pemerintah dan juga swadaya masyarakat akan kita perjuangkan ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Drs. Khazalik menyalurkan bantuan berupa peralatan dapur, baju Layak pakai, beras dan sejumlah uang tunai kepada kedua keluarga korban.

Baca Juga :  Semua Caleg Partai Berkarya Bebas Narkoba

Sementara Keluarga Syahrul dan M. Said yang di wakili istrinya mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan berharap bantuan perbaikan rumah mereka.

Saat ini kedua keluarga korban menumpang di rumah warga sekitar. Membutuhkan rumah tempat tinggal, pakaian dan peralatan rumah lainnya.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here