Juandi, Ketua GAN Kepri.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Dewan Pimpinan Pusat Gaung Anak Negeri (DPP GAN) Provinsi Kepulauan Riau menggelar Ngopi (Ngobrol Pintar) dengan tema aksi nyata pemuda untuk NKRI yang utuh dan bermartabat. Kegiatan ini dilaksanakan sempena memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018.

Ketua DPP GAN Kepri, Juandi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Coco Coffee Pemuda lantai 2 dan akan diikuti dari berbagai unsur kepemudaan serta mahasiswa yang ada di Tanjungpinang maupun Bintan.

“Dengan kegiatan ini kami berharap rekan–rekan pemuda menanamkan rasa cinta terhadap negeri kita serta selalu menjaga keutuhan NKRI dengan tidak mudah dipecah belah dengan isu yang berkembang di tengah–tengah masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bantuan PKH Cair, Rata-rata Naik 25 Persen

“Semangat kepahlawanan yang mesti di tanam oleh para generasi muda sekarang dengan menjaga negeri kita dari berbagai macam permasalahan yang ada serta kita jangan mudah terpecah belah melainkan kita mesti bergandeng tangan agar selalu kompak demi keutuhan NKRI,” pungkasnya. (BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here