Nikolas Panama SH MPd.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang melalui Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Jurnalistik mengadakan pelatihan menulis berita sistem daring atau online, Kamis, (14/5/2020) mulai pukul 10.00 WIB.

Mengingat tanggal pelaksanaan masih dalam darurat Covid-19, maka pelatihan jurnalistik dilakukan menggunakan aplikasi Zoom yang belakangan naik daun.

Dengan demikian, pelatihan tetap bisa dilaksanakan tanpa harus bertatap muka. Narasumber yang akan memberikan materi tentang dasar-dasar menulis ala jurnalis ialah dosen UMRAH yang juga pewarta di LKBN Antara, Nikolas Panama SH MPd.

Baca Juga :  Peringatan Hari Otonomi Daerah, Pemerintah Harus Kreatif dan Inovatif

“Terima kasih kepada Bapak Nikolas yang bersedia menjadi narasumber. Kami menyelenggarakannya secara gratis, bertujuan tetap beraktivitas meski di tengah pandemi Covid-19,” terang ketua pelaksana, Sella.

Pelatihan jurnalistik ini bersifat intern, hanya diperuntukkan bagi mahasiswa STIE Pembangunan. Untuk mengikutinya, cukup mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang disiapkan panitia.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here