Beranda Kepri Tanjungpinang Nikolas Panama Ajarkan Mahasiswa STIE Pembangunan Ilmu Jurnalistik

Nikolas Panama Ajarkan Mahasiswa STIE Pembangunan Ilmu Jurnalistik

459
0
Nikolas Panama SH MPd.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang melalui Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Jurnalistik mengadakan pelatihan menulis berita sistem daring atau online, Kamis, (14/5/2020) mulai pukul 10.00 WIB.

Mengingat tanggal pelaksanaan masih dalam darurat Covid-19, maka pelatihan jurnalistik dilakukan menggunakan aplikasi Zoom yang belakangan naik daun.

Dengan demikian, pelatihan tetap bisa dilaksanakan tanpa harus bertatap muka. Narasumber yang akan memberikan materi tentang dasar-dasar menulis ala jurnalis ialah dosen UMRAH yang juga pewarta di LKBN Antara, Nikolas Panama SH MPd.

Baca Juga :  Weni : 9 Desember Mari Kita Ramai-Ramai Ke TPS, Coblos Nomor Satu dan Tetap Jaga Prokes

“Terima kasih kepada Bapak Nikolas yang bersedia menjadi narasumber. Kami menyelenggarakannya secara gratis, bertujuan tetap beraktivitas meski di tengah pandemi Covid-19,” terang ketua pelaksana, Sella.

Pelatihan jurnalistik ini bersifat intern, hanya diperuntukkan bagi mahasiswa STIE Pembangunan. Untuk mengikutinya, cukup mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang disiapkan panitia.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here