free page hit counter
BatamKepri

Nurdin Minta Jaga Ketentraman Kepri

beritakepri.id, BATAM — Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak semua umat beragama bahu membahu membangun Kepri. Juga meminta menjaga Kepri agar selalu aman dan tentram.

Hal itu disampaikan Nurdin pada acara Konferensi Tahunan Wilayah II ke-49 Gereja Methodist Indonesia, Kamis (20/6) di Hotel Golden View, Batam.

“Saya mengajak kita semua untuk menjaga ketentraman Kepri ini. Agar selalu aman sehingga kita nyaman beribadah dan investasi banyak masuk,” ujar Nurdin.

Tidak hanya masyarakat, lanjut Nurdin, Pemerintah pun juga selalu berkomitmen menjaga keamanan dan ketentraman bagi masyarakat dan umat beragama.

Sebagai pemerintah Nurdin menjamin tidak pilih kasih dalam melayani masyarakat. Asal ada waktu, Nurdin berjanji akan terus menemui masyarakat dalam menjemput aspirasi.

“Saya wakafkan waktu dan usia saya untuk masyarakat. Itu sudah janji saya. Maka itu bantu saya dalam menjaga kekompakkan dan ketentraman. Kalau kompak, Allah akan jamin keberkahan untuk kita semua,” tegas Nurdin.

Pada kesempatan itu, Nudin menyampaikan berita gembira bahwa Menteri Pekerjaan Umum RI sudah menjanjikan pembangunan jembatan Batam-Bintan dimulai pembangunannya pada tahun 2020.

Pimpinan Wilayah II Gereja Methodist Indonesia Bishop KW Sinurat menyampaikan kesannya setiap mengadakan acara keagamaan di Kepri. Mengadakan acara keagamaan di Kepri terasa nyaman dan tenang. Masyarakatnya santun dan pemerintahnya memberikan respon yang baik. Bishop memberikan apresiasi yang tinggi untuk Gubernur Kepri.

“Saya nyaman sekali tiap ke Kepri. Dan merasakan sekali Gubernurnya merakyat. Padahal saya baru dua kali mengundang Gubernur ke acara saya,” ungkapnya.(BK/R)

Baca Juga :  Jaga Kebutuhan Pokok, Dorong Kemajuan Daerah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *