Beranda Kepri Batam Nurdin Pimpin Jamaah Sedekah Alfatihah untuk Almarhumah Ani Yudhoyono

Nurdin Pimpin Jamaah Sedekah Alfatihah untuk Almarhumah Ani Yudhoyono

0

beritakepri.id, BATAM — Di sela-sela rangkaian Safari Ramadha di kawasan Batuaji, Batam, Gubernur H Nurdin Basirun mengajak jamaah untuk mendoakan mantan Ibu Negara Kristina Herawati atau Ani Yudhoyono. Nurdin pun langsung memimpin jamaah untuk bersedekah Alfatihah untuk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Mari kita bersama-sama membacakan Alfatihah untuk almarhumah,” kata Nurdin sebelum memulai sambutan di Masjid Darul Gufron, Sagulung, Batam, Sabtu (1/6) malam.

Sepanjang Sabtu, setelah memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Dompak, Tanjungpinang, Nurdin melepas masyarakat Dabo mudik bersama dari Pelabuhan Tanjungbalai Karimun. Nurdin kemudian memulai aktivitas Safari Ramadhan dengan berbuka bersama di Masjid Besar At Taqwa Perumahan Graha Nusa Batuaji. Isya dan Tarawih dilanjutkan di Masjid Darul Gufron.

Baca Juga :  Kunjungi Sekretariat JMSI Kepri, APJII Perkenalkan Program Kerja Kedepan

Pada kesempatan itu, Nurdin kembali menekankan kepada semua untuk tidak bersikap sombong. Apalagi angkuh dengan atribut dunia yang saa ini dimiliki. Semua itu tidak akan dibawa mati.

“Lebih baik saling mendoakan. Mendoakan yang terbaik sehingga memberi manfaat bagi semuanya,” kata Nurdin.

Nurdin berharap, sebulan penuh puasa yang dijalani mampu mengubah seseoranh menjadi semakin baik. Berubah semakin taqwa kepada Allah. Apalagi menjalankan semuanya dengan tulus ikhlas.

“Terus tingkatkan aktivitas ibadah menjelang hari terakhir ini. Manfaatkan waktu sehari dua ini dengan melakukan yang terbaik,” kata Nurdin. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here