Beranda Kepri Tanjungpinang Nurdin Shalat Id di Tanjungpinang, Isdianto di Batam

Nurdin Shalat Id di Tanjungpinang, Isdianto di Batam

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 menjadi salah satu momen rutin bagi Gubernur H Nurdin Basriun dan Wakil Gubernur H Isdianto untuk melakukan open house yang di peruntukan bagi seluruh masyarakat di Kepulauan Riau.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah kami mengajak semua masyarakat untuk hadir pada pelaksanaan openhouse yang akan digelar di gedung daerah sehabis melaksanakan shalat id,” ujar Nurdin, usai Safari Subuh di Masjid Ar Raudathul Jannah Perum Taman Lestari Kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Ahad (2/6).

Nurdin berharap dari kebersamaan yang terus terjalin dan di tingkatkan dalam bingkai openhouse tersebut dapat menumbuhkan semangat dalam membangun Kepulauan Riau agar semakin sejahtera dan merata dari segala lini pembangunan, karna konsep membangun membutuhkan kebersamaan, tidak akan berhasil jika dikerjakan seorang diri.

Baca Juga :  Ansar Dukung Program One Village One CEO Diterapkan di Kepri

“Karna jika kebersamaan disemua elemen masyarakat semakin erat tentu ini akan menjadi kekuatan bagi kita untuk terus membangun kejayaan bagi Kepri,” lanjutnya.

Menjelang hari-hari terakhir berpuasa pun Nurdin terus berpesan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas ibadah, selain itu bagi masyarakat yang akan mudik kekampung halaman untuk senantiasa mawas diri.

“Mari bersama kita nikmati dan sambut momen hari kemenangan dengan penuh suka cita ini serta menutup ramadan dengan memupuk amal ibadah sebanyak mungkin,” pungkasnya.

Sesuai jadwal, Nurdin akan memulai dari Ibu Kota, Tanjungpinang sejak malam takbiran. Akan menghadiri agenda rutin pawai takbir idul fitri di Terminal Sei Carang dan membuka festival beduk di halaman Gedung Daerah. Keesokan harinya Nurdin akan menunaikan shalat Id di lapangan Pamedan, Jl. Ahmad Yani.

Baca Juga :  MTI Kepri Menilai Pelindo I Belum Pantas Menaikkan Pas Pelabuhan Sri Bintan Pura

Sehabis shalat Id, openhouse sendiri akan digelar di Gedung Daerah sejak pukul 09.00 wib sampai dengan 16.00 wib. Setelah menggelar openhouse Nurdin yang selanjutnya akan berkunjung kerumah-rumah tokoh masyarakat di Tanjugpinang sebelum keesokan harinya pada hari raya kedua akan bertolak ke Tanjungbalai, Karimun untuk menggelar openhouse di Kediamannya di Bukit Senang pada pukul 09.00 wib s/d 16.00 wib.

Sedangkan Wakil Gubernur H Isdianto kemungkinan sejak malam takbiran berada di Batam. Di rencanakan akan menunaikan Shalat Id di KDA, Batam, selanjutnya kembali ke Tanjungpinang untuk menggelar openhouse di kediaman Jl. Bintan No 1 Perumnas Seijang pada pukul 14.00 wib s.d 17.00 wib. Pada lebaran hari keempat Isdianto kembali menggelar openhouse di kediamannya di Batam yakni Perumahan Taman Golf Residence 1 blok T4 No. 71 – Sukajadi, pada pukul 09.00 wib s.d 15.00 wib.

Baca Juga :  Ansar Ajak Bupati dan Wali Kota Se-Kepri Manfaatkan Dana SMI

Isdianto pun berharap momen perayaan idul fitri sendiri akan semakin menjalin kebersamaan lebih erat lagi, yang mana jalinan itu bukan hanya antara pemangku kepentingan di daerah namun juga pada seluruh elemen masyarakat.

“Salah satu tujuan kita menggelar openhouse tentu untuk semakin mempererat kebersamaan dalam bingkai silaturahmi apalagi momen idul fitri sangat tepat, Kami sekeluarga mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam kesempatan openhouse ini,” kata Isdianto. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here