Beranda Kepri Tanjungpinang Omset Meningkat, Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-239 Bawa Berkah Bagi UMKM

Omset Meningkat, Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-239 Bawa Berkah Bagi UMKM

0
Walikota Tanjungpinang Rahma dan Ketua PKK saat menikmati makanan sejumlah produk-produk UMKM, Sabtu (07/01/2023).F- Jen AL

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Puluhan pelaku usaha dilibatkan pada hari jadi Kota Tanjungpinang ke-239 dengan stand bazar UMKM di Lapangan A Yani Pamedan.

Puluhan pelaku usaha saatdikonfirmasi wartawan pada hari terakhir penutupan HUT Tanjungpinang ke-239, Sabtu (07/01/2023) mengatakan bahwa pendapatan mereka meningkat drastis lewat pembelian para pengunjung di stand bazar-nya masing-masing.

Seperti yang dikatakan Yunny salah satu pelaku usaha yang berjualan kue dan minuman, bahwa dagangannya terjual semua.

“Intinya, omset penjualan saya meningkat. Hari jadi Kota Tanjungpinang membawa berkah bagi kami pelaku usaha,” tuturnya.

Baca Juga :  Pekan Imunisasi Dunia, Bintan Galakkan "Imunisasi Kejar"

Sebagai bagian dari pelaku UMKM sangat mengapresiasi usaha Walikota Tanjungpinang Rahma yang terlihat dari awal seusai melaksanakan upacara peringatan hari jadi Kota Tanjungpinang ke-239, Wako Rahma mengunjungi berbagai Stand Bazar.

“Jadi bukan hanya membantu, mempromosikan produk penjualan kami, ibu Rahma juga ikut membeli produk-produk UMKM dan dibagikan kepada pengunjung yang ada di sana sekaligus juga menyapa para instansi yang sedang menjaga standnya,” ucapnya.

Lanjutnya, terlihat juga beberapa stand di sini didukung oleh berbagai pihak pemerintah daerah khususnya kecamatan, kelurahan, PKK, BNI, MANDIRI ikut mempromosikan produk UMKM binaannya.***

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri 1443 H, PWI Tanjungpinang Berbagi Beras Bagi Anak Yatim

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here