Beranda Kepri Tanjungpinang One Day One Juz Lewat Magrib Mengaji

One Day One Juz Lewat Magrib Mengaji

0
Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam menyerahkan bantuan operasional masjid kepada pengurus masjid, di sela safari Ramadan.

Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan lebih dari sepekan, mengadakan safari Ramadan di setiap kecamatan. Dalam lawatan safari Ramadan ini, Apri-Dalmasri mengajak masyarakat untuk menjalankan one day one juz, lewat program magrib mengaji, selama Ramadan 1440 hijriah ini.

Ajakan itu disampaikan H Apri Sujadi dan H Dalmasri Syam sejak mengawali safari Ramadan, di Masjid Ikhwanul Muslimin Km 18 arah Kijang, Bintan Timur, Rabu (8/5) sore. Safari Ramadan di Masjid Al-Islah dan Mesjid Al-Hidayah, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (9/5).

Baca Juga :  Pengurus FKDM Berkumpul Antisipasi Ancaman dan Gangguan

Hal serupa juga disampaikan pada safari Ramadan di Masjid Al-Muttaqin dan Masjid Nurhidayah SKL, Masjid At-Taqwa Bintan Utara, safari Ramadan di Masjid Besar Baitus Syakur Kecamatan Teluk Bintan, di Masjid Jami’ Kecamatan Mantang, sampai safari Ramadan di Kecamatan Bintan Pesisir, Kamis (16/5). Safari Ramadan juga diikuti Sekda Bintan Adi Prihantara, Ketua PKK Bintan Hj Deby Maryanti dan kepala OPD. ***

Narasi & Foto : Istimewa

[supsystic-gallery id=22 position=center]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here