Beranda Kepri Tanjungpinang Organisasi Wanita Tanjungpinang Harus Kompak dan Bersinergi

Organisasi Wanita Tanjungpinang Harus Kompak dan Bersinergi

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Tanggal 13 September merupakan hari spesial bagi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang yang memperingati Hari Ulang tahun ke-17. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang yang dihadiri Juwariyah Syahrul selaku Ketua GOW Kota Tanjungpinang beserta seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Tanjungpinang, Jumat (13/9).

Ulang Tahun GOW Kota Tanjungpinang ke 17 ini mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Wanita Yang Mandiri, Berdedikasi serta Berkontribusi Dalam Pembangunan.”

Baca Juga :  Rahma Apresiasi Kepatuhan dan Disiplin Saat Pembagian Bingkisan Hari Raya

Ketua GOW Juwariyah Syahrul dalam arahannya menjelaskan bahwa saat ini GOW Kota Tanjungpinang sudah memasuki usia yang ke-17 Tahun. Ini merupakan fase pendewasaan bagi sebuah perjalanan GOW yang merupakan payung dari berbagai Organisasi Kewanitaan yang ada di Tanjungpinang.

Lebih lanjut, Juwariyah menambahkan bahwa pihaknya telah menyusun beberapa rencana dan program kerja setelah GOW Kota Tanjungpinang melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu yang lalu. Untuk itu Juwariyah berharap kedepan Organisasi Wanita yang ada dapat saling bersinergi, baik dalam bentuk sharing kegiatan maupun ikut berperan aktif dalam proses pembangunan Kota Tanjungpinang menuju Kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera dalam Harmoni Kebhinekaan Masyarakat Madani.

Baca Juga :  Rahma Serahkan Sumbangan Dari Pegawai Pemko Untuk Dapur Umum

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu yang sudah hadir dalam acara peringatan Ulangtahun GOW kali ini, semoga kedepan kita masih tetap kompak dan dapat terus berbuat hal yang positif untuk kemajuan Kota Tanjungpinang,” ujar Juwariyah.

Rangkaian peringatan kegiatan Ulangtahun GOW Tanjungpinang diawali dengan Tausyiah yang diisi oleh Ustadzah Hj. Sulikah, S.Ag selaku Ketua BKMT Tanjungpinang dan juga dilakukan pemotongan tumpeng serta dilanjutkan dengan arisan bulanan dan diakhir kegiatan juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial yang akan mengunjungi Panti Jompo “Rumah Bahagia Bintan” pada Sabtu (14/9).(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here