Kapolda Kepri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Masjid At Taubah, Batu Aji, Batam.

beritakepri.id, BATAM — Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K melaksanakan kegiatan Jum’at Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat di Masjid At Taubah, Batu Aji, Batam, Jum’at (09/11/2018).

Kapolda Kepri foto bersama jamaah Masjid At Taubah, Batu Aji, Batam.

Dia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Diantaranya adalah, mengajak masyarakat bersama Polri menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di Kota Batam, dan masa menjelang pemilu 2019, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh berita Hoax.

“Dan semoga saling mengingatkan dalam kebaikan agar terciptanya Pemilu aman, damai dan kondusif. Sebagai umat beragama, Polri dan ulama wajib hukumnya bersama-sama mengajak masyarakat untuk melakukan kebaikan dan mencegah hal-hal yang buruk bagi masyarakat, amar ma’ruf nahi mungkar,” kata Kapolda Kepri.

Baca Juga :  Sekda Kepri Ajak Semua Elemen Membangun Sinergitas

Ditekankannya, agar tercapai segala sesuatu hal dalam melakukan kebajikan, maka kita bersama-sama berniat baik demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat Kepri umumnya dan Kota Batam khususnya. “Innamal a’malu binniyat, semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat Nya kepada kita semua. Aamin,” ujarnya.

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K

Dia juga berpesan, tegur dan berikan masukan kepada Polri apabila melakukan kesalahan.

“Kami siap menjaga dan melayani masyarakat Kepri khususnya masyarakat Kota Batam,” tutup Kapolda Kepri.

Dalam kegiatan ini Kapolda Kepri didampingi Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, dan Personel Polda Kepri. (BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here