Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan piala bergilir beserta Uang pembinaan sebesar Rp15 juta kepada Mantang Baru FC.

beritakepri.id, BINTAN — Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan piala bergilir beserta Uang pembinaan sebesar Rp15 juta kepada Mantang Baru FC usai menang adu penalti 5-4 dengan Selat Limau FC dalam turnamen sepakbola Desa Pangkil Cup 2018 di Lapangan Bola Desa Pangkil, Rabu (14/11) sore.

Dalam sambutannya Apri mengatakan, bahwa Pemkab Bintan sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras panitia penyelenggara dan Pemerintah Desa Pangkil yang telah melaksanakan turnamen tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim kesebelasan dan suporter masing-masing tim yang telah menjaga sportivitas, sehingga turnamen dapat berjalan dan berakhir dengan baik.

Baca Juga :  Sapril Sembiring Minta Pemerintah Susun Roadmap Menuju New Normal Pariwisata Kepri

“Teruslah berlatih dan mengasah kemampuan agar Bintan memiliki atlet-atlet berprestasi. Saya yakin, dengan event seperti ini akan banyak menciptakan bibit-bibit atlet yang akan mengharumkan daerah Kabupaten Bintan pada level regional maupun nasional nantinya,” ungkapnya yang kala itu didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Debby Maryanti.

Untuk juara 2 turnamen, Selat Limau FC selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan juga diberikan uang pembinaan sebesar Rp10 juta. Sementara juara 3 turnamen direbut Keter Mansur FC usai memenangkan pertandingan skor 2-0 melawan Dendun FC. Dengan pencapaian tersebut, Keter Mansur FC berhak pulang membawa piala dan uang pembinaan sebesar Rp7 juta. Sedangkan Dendun FC dengan uang pembinaan sebesar Rp5 juta.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here