Beranda Berita Utama Pantau Gereja Jelang Natal, Ini Pesan Wali Kota Tanjungpinang

Pantau Gereja Jelang Natal, Ini Pesan Wali Kota Tanjungpinang

0
Wali Kota Tanjungpinang , Syahrul bersama rombongan FKPD foto bersama jemaat salah satu gereja pada malam Natal.

beritakrepri.id, TANJUNGPINANG — Wali Kota Tanjungpinang bersama unsur FKPD memantau situasi dan kondisi beberapa gereja besar yang melaksanakan ibadah menyambut Natal dan Tahun Baru, Selasa (24/12) malam . Kunjungan ini untuk memastikan kegiatan ibadah umat kristiani dapat berjalan dengan lancar, serta jamaah dapat merasa aman dan nyaman.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, dari beberapa gereja yang ditinjau, alhamdulillah semua kegiatan ibadah berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kita harapkan rangkaian ibadah tetap berjalan dengan aman hingga selesai dan dapat terus lancar serta kondusif,” harapnya.

Baca Juga :  PP JMSI Lakukan Silaturahim dengan Ketua Umum HIPMI, Ini Hasil Percakapannya

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama bersatu dan menjaga kebersamaan serta kerukunan umat beragama yang berguna untuk mengisi segala aktifitas pembangunan di Kota Tanjungpinang secara bersama-sama. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru. Toleransi beragama sangat diperlukan agar dapat menjalin harmoni kebhinekaan masyarakat madani berdasarkan cita-cita kita bersama,” jelasnya.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, kunjungan ini untuk memantau kondusifitas dari pelaksanaan ibadah menjelang Natal dan Tahun Baru. Ia berharap pelaksanaan ibadah umat kristiani dapat berjalan lancar hingga malam tahun baru mendatang.

Baca Juga :  Tanjungpinang Kembali Raih WTP dari BPK RI

“Kunjungan ini kami lakukan untuk memastikan kegiatan ibadah dari saudara kita dapat berlangsung aman tanpa ada halangan apapun. Mulai dari perayaan Natal sampai dengan Tahun Baru mendatang,” jelas Iqbal.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here