Beranda Kepri Anambas Peduli Kepada Sesama! Kapolres Anambas Anjangsana Ke Desa Temburun-Baruk

Peduli Kepada Sesama! Kapolres Anambas Anjangsana Ke Desa Temburun-Baruk

300
0

Foto Kapolres AKBP Junoto, S.IK memberikan bantuan kepada Bapak Abdul Gafar warga Desa Temburun Kepulauan Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK melaksanakan anjangsana Silaturahmi di kediaman bapak Abdul Gafar (66) di Desa Temburun Baruk, jumat, (16/08/2019). Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari Jumat.

Anjangsana Kapolres Anambas AKBP Junoto, S.IK beserta jajaranya pada jumat berkah sudah kesekian kalinya. Pada hari jumat selalu berpindah-pindah tempat. yang menjadi tujuannya adalah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pengobatan medis gratis dan sembako kepada salah satu rumah yang layak menurut dia untuk di bantukan.

Baca Juga :  Kapolres Anambas Himbau Pelajar Tidak Terhasut Isu Ajakan UNRAS Di Media Sosial

Foto Kapolres Kepulauan Anambas bersama Tokoh masyarakat Desa Temburun

Kapolres AKBP Junoto, S.IK, mengatakan, pada jumat ini ke Desa Temburun dirumah Bapak Abdul Gafar (66) yang mana akan di berikan bantuan pengobatan gratis dan memberikan bantuan berupa sembako. jelas Kapolres Anambas kepada media beritakepri.id.

“Bapak Abdul Gafar (66) yang sedang mengalami Tensi 132 / 97 mmHg, Badan Lemah, Asam Urat dan Sesak Nafas”. ungkap AKBP Junoto, S.IK.

Foto DokPol berikan Bantuan Pengobatan

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk bersama, agar silaturahmi juga terjaga. (red)

Baca Juga :  Ayah Sani dan Isdianto

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK, Jajaran anggota Polres Kepulauan Anambas, Perwira Polres Kepulauan Anambas, Kepala Desa Temburun, Ustad Sardian (Ketua FKUB Anambas), dan masyarakat sekitar.

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here