Beranda Berita Utama Peduli Warga, Rahma Bantu Biaya Pengobatan Warga Kecelakaan

Peduli Warga, Rahma Bantu Biaya Pengobatan Warga Kecelakaan

219
0
Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menjenguk warga kelurahan batu IX yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Rabu (17/3).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menjenguk warga kelurahan batu IX yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Rabu (17/3).

Rahma bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Direktur BLUD RSUD dr. H. Yunisaf, MARS menjenguk bapak Abdurrahman, seorang lansia berusia 72 tahun yang mengalami luka di bagian kaki dan telah dilakukan penanganan operasi.

Dalam kesempatan itu, Rahma memberikan bantuan. “Bantuan ini untuk biaya perawatan intensif yang sudah dijalani pasien selama berada di rumah sakit. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga. Kita semua mendoakan semoga bapak cepat sembuh,” Ujar Rahma.

Baca Juga :  Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi Terhadap RAPBD-P 2019, Ini Harapan Wali Kota Tanjungpinang

Rahma juga menjelaskan bahwa bantuan ini bersumber dari zakat ASN Pemko Tanjungpinang yang dikumpulkan melalui BAZNAS Kota Tanjungpinang.

Halina putri bapak Abdurrahman menceritakan bahwa ayahnya kecelakaan saat menggunakan motor dijalan raya dan mengalami luka dibagian kaki. “Alhamdulillah hari ini sudah bisa pulang kerumah, dan tinggal rawat jalan saja nanti”, Ucap Halina.

Abdurrahman menyampaikan terima kasih kepada Rahma yang telah peduli kepadanya. “Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Rahma yang telah membesuk saya, dan memberikan bantuan. Saya sangat bersyukur atas bantuan dan kepedulian dari Pemerintah”, ucap Abdurrahman dengan rasa haru.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here