Beranda Berita Utama Pelaksanaan Pemilu di Tanjungpinang Berjalan Lancar dan Kondusif

Pelaksanaan Pemilu di Tanjungpinang Berjalan Lancar dan Kondusif

213
0
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP beserta para pimpinan FKPD Kota Tanjungpinang langsung mengunjungi dan meninjau beberapa TPS di Kota Tanjungpinang.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau di Kota Tanjungpinang berlangsung lancar dan kondusif. Hal ini tampak terlihat antusias warga masyarakat Kota Tanjungpinang berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (09/12).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP beserta para pimpinan FKPD Kota Tanjungpinang langsung mengunjungi dan meninjau beberapa TPS di Kota Tanjungpinang. Walikota beserta rombongan mengawali perjalanan dengan titik kumpul di Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang menuju TPS 08, 09 dan 010 Kelurahan Tanjungpinang Barat yang berada di SD Negeri 003 Tanjungpinang Barat.

Baca Juga :  Bagikan Takjil dan Masker, Nasdem Bintan Ingin Silaturahim Tetap Terjaga

Rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju TPS 01 yang berada di Tanjung Siambang, Dompak, kemudian berlanjut ke Kelurahan Pinang Kencana yaitu di TPS 046.Selanjutnya, rombongan Walikota meninjau TPS yang berada Kelurahan Kampung Bugis yaitu ke TPS 010.

Sebelum melaksanakan peninjauan, Walikota Tanjungpinang memberikan hak suaranya di TPS 044 Kelurahan Pinang Kencana. Rahma dalam peninjauan tersebut sangat berharap semoga pencoblosan di semua TPS yang ada di Kota Tanjungpinang bisa berjalan lancar, sampai dengan penghitungan suara nantinya. “Untuk seluruh masyarakat segera ayo segera datang ke TPS sampai dengan waktu yang sudah ditentukan, ciptakan suasana yang sejuk, lancar dan kondusif,” harap Rahma.

Baca Juga :  Kabil dan Tanjung Berakit Masuk Usulan Baru Area Labuh Jangkar

Ia juga berharap tingkat partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya meningkat dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan. “Kita optimis, tingkat partisipasi masyarakat meningkat untuk menggunakan hak pilihnya, saya juga melihat sarana prasarana di setiap TPS telah memenuhi standar dan benar-benar mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here