Beranda Berita Utama Pelantar Rubuh , Rahma: Besok Langsung kita Perbaiki

Pelantar Rubuh , Rahma: Besok Langsung kita Perbaiki

0
Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma melihat Kondisi jalan pelantar yang sudah roboh di Gang Selayar IV berada di RT02, Kelurahan Anjung Ayun Sakti, Sabtu malam.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pelantar beton di gang, Selayar IV RT/02 RW/07 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Tanjungpinang ambruk pada Sabtu (13/3/2021) malam.

Mendapat laporan warga bahwa akses jalan berupa pelantar beton ambruk Walikota Tanjungpinang Rahma langsung meninjau lokasi.

Rahma bersama Dinas Pekerjaan Umum, serta RT RW setempat melihat kondisi jalan pelantar yang dimaksud, Minggu (14/3).

Walikota langsung meminta tim melakukan pengukuran jalan pelantar yang rubuh. Ia meyakinkan warga bahwa jembatan itu akan segera dibangun kembali.

“Tidak perlu menunggu musrenbang, mulai besok akan segera kerjakan. Agar warga langsung dapat memanfaatkan pelantar seperti semula,” ucap Rahma.

Baca Juga :  Fokus Pada Penerangan Jalan, Rahma : "Lampu Jalan Jadi Prioritas Saya".

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Zulhidayat, S.Hut menambahkan, pihaknya sudah melakukan pengukuran dan akan segera membuat gambar teknis pekerjaannya.

“Akan segera dibangun dengan panjang penanganan pelantar 13 Meter, dan Lebar 2,5 Meter,” jelasnya.

RT beserta RW setempat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang langsung menanggapi laporannya. “Alhamdulillah, Walikota dan Dinas terkait sudah merespon cepat dan akan segera dibangun kembali. Karena jalan pelantar ini merupakan akses jalan ke rumah warga dari jalan utama”, ujar ketua RT.

Begitupun masyarakat setempat yang berada di lokasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada walikota yang langsung datang melihat kondisi jalan mereka yang rubuh.

Baca Juga :  Semangat Tinggi Lanjutkan Pembangunan

“Kami berharap dapat selesai dengan cepat pembangunan jalan pelantar ini,” harapnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here