Beranda Berita Utama Pelantikan Oktavio Bintana Disiarkan Langsung TVTPI

Pelantikan Oktavio Bintana Disiarkan Langsung TVTPI

445
0
Oktavio Bintana

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Tokoh muda masyarakat Kepri Oktavio Bintana dijadwalkan resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, pada 6 Agustus mendatang.

Pelantikan ini rencana dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni dan dijadwalkan hadir pejabat Pemko dan sejumlah tokoh. Pelantikan ini dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, menuturkan pelantikan Oktavio Bintana ini diselenggarakan pada 6 Agustus mendatang pukul 08.00 Wib langsung dari kantor DPRD Tanjungpinang, Senggarang. Pelantikan ini rencana disiarkan langsung televisi Tanjungpinang TV dan live facebook @TVTPI.

Baca Juga :  Akhiri Masa Kerja, APBDP Disahkan Rp1,121 T

“Iya, Kamis kita gladi bersih, insyaAllah tidak ada perubahan jadwal, pelantikan Jumat pagi pukul 08.00 wib,“ ujar Weni melalui ponsel Selasa malam.

Sebagai informasi Oktavio biasa disapa Vio merupakan kader Golkar Tanjungpinang. Vio dikenal sebagai pendiri Gerakan Sejuta Melayu (GSM) Kepri.

Di Pileg Tahun 2019 lalu, dirinya memilih ikut dalam kontestan pesta demokrasi di Kota Tanjungpinang. Ia maju sebagai kader Partai Golkar di Pileg tersebut di dapil Tanjungpinang Barat. Ia diangkat sebagai wakil rakyat menggantikan Ade Angga, karena maju sebagai Calon Wakil Walikota melalui pemilihan anggota DPRD.(BK/LB)

Baca Juga :  Bila Dipercaya Memimpin Kepri, Ini Langkah dan Program Huzrin Hood

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here