Beranda Kepri Batam Pembalap Kepri Ikut Berlaga di One Prix Karting Sirkuit Internasional Sentul Bogor

Pembalap Kepri Ikut Berlaga di One Prix Karting Sirkuit Internasional Sentul Bogor

0
Doni Kurniawan Pembalap asal Batam Kepulauan Riau akan bertarung dengan pembalap dari Provinsi lain di Indonesia.F-Istimewa

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Doni Kurniawan Pembalap asal Batam Kepulauan Riau akan bertarung dengan pembalap dari Provinsi lain di Indonesia. Balapan Roda dua dalam kasta Tertinggi di Indonesia. Perhelatan kejuaraan Nasional Balapan Roda dua ONEPRIX ini akan berlangsung 11-12 juni 2022 di sentul karting international sirkuit Bogor.

Tim Kepulauan Riau sendiri akan mengikuti “class Novice” dengan membawa Rider Doni Kurniawan asal Kota Batam Kepulauan Riau. Pembalap berusia 18 Tahun ini akan ikut ambil bagian dalam ajang balap motor bergengsi tingkat Nasional. Ia akan beradu kecepatan bersama tim Yamaha Yamalube, Ziear, BBS, ARL, Thestrokes 55 bersama 3 pembalap lainnya.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Terima Audiensi Ketua Permabudhi Kepri

Rantha Fauzi Sembiring Manager Tim BBS (Bersama Bintan Sejahtera) mengungkapkan saat ini para pembalap dan tim sudah berada di Sirkuit Sentul Bogor sejak Senin 06 Juni 2022. Menurutnya Iven ini akan menjadi pengalaman dan pembelajaran bagi pembalap muda, ajang regenerasi bagi pembalap Kepri agar bisa tampil di tingkat nasional dan juga Internasional. Kegiatan yang akan di siarkan di TV one ini katanya mendapat sambutan dan dukungan dari Bapak Haji Muhammad Rudi dan Bobby Jayanto.

Ia berharap kegiatan yang di minati banyak kaum muda ini bisa di jadikan ajang ruin baik di Kepulauan Riau dan juga ikut dalam Iven Iven nasional dan juga internasional.***

Baca Juga :  Kunjungan Presiden Berjalan Lancar, Roby Kurniawan Apresiasi FKPD dan Warga Bintan

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here