Beranda Kepri Anambas Pemerintah Anambas, Serius Perbaiki Jaringan Telekomunikasi

Pemerintah Anambas, Serius Perbaiki Jaringan Telekomunikasi

0

 

“Launching Provider Smartfren for Anambas”

beritakepri.id, ANAMBAS – Dalam memperbaiki kebutuhan Pemakaian Internet, Pemerintah Kabupaten Kepulauan melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik menggelar Launching Provider Smartfren for Anambas di Anambas Resort, kamis malam, (27/06/2019)

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, FKPD, Deputi CEO Mobility Smartfren, Head Of Area Remote Projec, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten Administrasi Umum, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Instansi Vertikal, Kabag Humas dan Protokol, Tim Media, serta pemilik counter dan penjual pulsa yang ada di Tarempa.

Baca Juga :  Sukseskan GTRA Summit 2023, Ansar Menerima Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, mengatakan, Kebutuhan akses telekomunikasi tidak dapat dipungkiri memang sangat berpengaruh dalam melaksanakan tugas dan kinerja khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Anambas. ucap dia.

“Saat ini kondisi akses telekomunikasi di Kabupaten Kepulauan Anambas secara bertahap semakin membaik, ini artinya pemerintah daerah peduli dan terus berusaha dengan melakukan berbagai upaya baik melalui koordinasi dengan pemerintah Provinsi maupun Pusat, terutama sekali dengan para pihak operator atau provider jaringan telekomunikasi itu”

Baca Juga :  Gubernur Minta Setiap Individu Bisa Jadi Contoh yang Baik

Dia mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapakan terimakasih kepada pihak operator smartfren yang sudah membangun 4 BTS di Kecamatan Siantan dalam memenuhi akses telekomunikasi terutama akses jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecapatan tinggi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat maupun Pemerintah Daerah dalam bidang komunikasi informasi. beber dia.

Selanjutnya, Wakil Bupati juga berharap kepada pihak operator Smartfren agar dapat mengembangkan dan memperluas akses telekomunikasi di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga dapat menjangkau wilayah yang belum terjangkau seperti diwilayah Kecamatan Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja dan Jemaja Timur”. tutup dia (H&P sulas)

Baca Juga :  Tim Konsultan Migas Kepri Optimis Proses PI 10% Tepat Waktu

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here