Beranda Kepri Anambas Pemkab Anambas Gelar Zikir Bersama Penutupan Tahun 2022

Pemkab Anambas Gelar Zikir Bersama Penutupan Tahun 2022

0
Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas tempat dilaksanakan zikir bersama dalam perayaan penutupan tahun 2022, Sabtu (31/12/2022).F-Indra

beritakepri.id, ANAMBAS –Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan zikir bersama di Masjid Agung Baitul Ma’mur dengan mengundang masyarakat serta seluruh pegawai yang bekerja dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas dalam penutupan tahun 2022, Sabtu (31/12/2022).

“Benar, kami mengundang kepada seluruh pegawai dan OPD lainnya agar dapat hadir dimasjid agung Baitul Ma’mur Anambas melaksanakan kegiatan zikir bersama dalam penutupan tahun 2022,” kata Saiful Lizan selaku Plt Kepala Bagian Kesra Sekretariat Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (31/12/2022).

Dirinya telah membuat jadwal acara dengan isi ceramah yang akan disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas. Katanya acara akan dimulai dari magrib bersama di masjid agung.

Baca Juga :  Festival Padang Melang 2019 Tampilkan Dua Generations Music Night

“Insallah kegiatan dilaksanakan dan segala fasilitas telah disediakan. Ada penceramah juga nantinya,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan akan digelar tidak dilaksanakan seperti kembang api atau lainnya, pastinya hanya zikir bersama saja.

“Kegiatan kembang api tidak dibenarkan dan itu tidak dilakukan. Kita zikir bersama saja,” sebutnya.

Pantauan media ini, dari sejak pagi terlihat pasar ikan ramai pengunjung dan diprediksi ikan habis terjual. Dengan adanya penutupan tahun dampak ekonomi terhadap nelayan cukup baik. Sejak sore kedai kopi sudah banyak yang tutup dan tentunya masing-masing akan melakukan perayaan penutupan tahun dengan seksama.***

Baca Juga :  Ansar Sarankan Bupati dan Wako Se-Kepri Tunda Belajar Mengajar di Sekolah

Penulis : Riduan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here