Beranda Kepri Tanjungpinang Pendaftaran Kepri 10K Diperpanjang, Lusi: Antusiasme Masyarakat Masih Tinggi

Pendaftaran Kepri 10K Diperpanjang, Lusi: Antusiasme Masyarakat Masih Tinggi

0
Pendaftaran Peserta ajang lomba lari maraton Kepri 10K.F-Panitia Kepri 10K

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Panitia ajang lomba lari maraton Kepri 10K memutuskan memperpanjang masa pendaftaran peserta sampai seminggu ke depan atau hingga 24 November 2022 pukul 00.00 WIB. Keputusan ini diumumkan secara resmi pada Jumat (18/11/2022) petang, yang semula dijadwalkan sebagai tenggat pendaftaran.

Ketua Panitia Kepri 10K, Lusi Cecilia, menjelaskan antusiasme masyarakat masih tinggi, bahkan hingga H-2 penutupan pendaftaran.

“Masih banyak yang bertanya-tanya, masih banyak yang sedang menyiapkan berkas pendaftarannya, jadi kami putuskan untuk memperpanjang waktu pendaftaran sampai seminggu ke depan,” beber Lusi.

Selama hampir sebulan terakhir dipromosikan, ajang lomba maraton Kepri 10K memang menarik minat banyak kalangan pecinta olahraga lari. Per hari ini saja, sudah hampir 700 orang yang mendaftar. Bahkan, tambah Lusi, ada juga peserta yang dari luar kota seperti Jakarta dan Surabaya.

Baca Juga :  Pimpin Rapat Persiapan Hari Pahlawan ke-76, Lamidi Ingatkan Prokes

“Awalnya mau kami tutup saja sesuai jadwal. Tetapi, kok, nggak enak juga, ya, kalau menolak orang-orang yang antusias mau ikut. Ya sudah, akhirnya panitia sepakat untuk ditambah lagi tujuh hari. Apalagi di Pinang, kan, jarang ada event lari,” ujar Lusi.

Hanya saja, bagi pendaftar di waktu tambahan ini ada konsekuensi berupa tidak dapat memilih ukuran kaus, sebagaimana pendaftaran di waktu normal. Lusi menjelaskan ini terkait teknis penambahan pesanan kaus di vendor.

“Jadi, kami mohon maaf kalau nanti untuk pendaftar di waktu tambahan ini kausnya itu all-size. Bukannya panitia tidak mau, tapi karena keterbatasan waktu cetak kaus di vendor. Selebihnya, tidak ada yang berbeda, tetap dapat medali, nomor bib, dan sertifikat,” ungkap Lusi.

Baca Juga :  TK Negeri Pembina, Senam Bersama di Pantai Gasing

Sementara itu, untuk mekanisme pendaftaran masih bisa diakses di situs keprirunningtour.com, atau menghubungi langsung panitia yang berkantor di Kedai Kopi 77 Tanjungpinang. Biaya pendaftarannya juga masih sama, yakni Rp150.000 per orang.

Lomba maraton Kepri 10K akan dilaksankan pada 18 Desember nanti. Ini bukan sekadar lomba lari, melainkan sebuah event yang menggabungkan keseruan berlari dan berwisata. Rutenya dimulai dan berakhir di kawasan Kota Lama di Jalan Merdeka. Sebuah kawasan yang kini menjadi daya tarik baru wisata di kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Diky Wijaya Dilantik Ansar Sebagai Ketua ICMI Orda Kota Batam

Beragam kategori peserta juga akan tersedia di Kepri 10K. Yakni, tercepat putra, tercepat putri, tercepat master putra, tercepat master putri, dan tercepat pelajar putra juga putri dengan total hadiah mencapai Rp58 juta.***

Penulis: Nurulius
Editor: Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here