Beranda Kepri Batam Penghargaan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia(BEI) 2020

Penghargaan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia(BEI) 2020

457
0
Galeri Investasi Award 2020

beritakepri.id, JAKARTA – Senin 14 Desember 2020. Galeri Investasi Politeknik Negeri Batam (GI Polibatam) mendapatkan penghargaan sebagai Galeri Investasi BEI Terbaik di Wilayah Kerja Kantor Perwakilan BEI Kepulauan Riau untuk kedua kalinya.

Acara berlangsung secara daring (online) dengan menggunakan aplikasi Zoom. Hal ini menjadi pembangkit perekonomian dibidang pasar modal Provinsi Kepulauan Riau khususnya kota Batam ditengah pandemi Covid-19, terdapat beberapa Galeri Investasi dari Institusi dan Organisasi lainnya di Provinsi Kepulauan Riau, dan Galeri Investasi Polibatam terpilih menjadi yang terbaik untuk kedua kalinya di Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Kembali Meningkat, PMI Manufaktur Indonesia Capai Rekor Tertinggi

Galeri Investasi Polibatam mendapatkan tantangan di tengah pandemi Covid-19, perlunya inovasi, motivasi dan pengembangan untuk melaksanakan lebih banyak literasi kepada masyarakat dalam menterjemahkan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan di bidang pasar modal dan keuangan serta melakukan pengabdian kepada masyarakat,khususnya di usia muda atau generasi milenial adalah dengan cara melakukan kegiatan sosialisasi dan Sekolah Pasar Modal (SPM) setiap bulannya.

Penghargaan yang diraih ole hGaleri Investasi Polibatam didapatkan karena adanya kerjasama antara civitas akademika Politekni kNegeri Batam, PT Bursa Efek Indonesia dan PT Phillip Sekuritas Indonesia serta Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. (BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here