beritakepri.id, BATAM- Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 1, Dr. H. Muhammad Soerya Respationo menjalin silaturahmi dengan Pengurus Marga-Marga Batak di Kota Batam, Selasa, (20/10).

Silaturahmi dengan Pengurus Marga-Marga Batak tersebut diwakili oleh Pengurus Marga Siregar, Raja Tambun, Sihotang, Siahaan, Hutagaol, Manalu dan Sinambela diadakan di Rumah Pemenangan Paslon SInergi, Batam,

Silaturahmi tersebut berlangsung hangat dan akrab. Para pengurus marga-marga yang ada di Batam tersebut menyampaikan aspirasi dan keyakinannya bahwa Pasangan Soerya-Iman yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan PKB serta didukung oleh Partai Gelora tersebut akan mampu membawa Kepri menjadi lebih baik dan maju.

Baca Juga :  Surati PLN, Sirajudin Minta Gratiskan Listrik 3 Bulan untuk Rumah Ibadah di Batam

“Kami perwakilan dari Pengurus marga-marga Batak yang ada di Batam ini menyampaikan kepada Bapak Soerya Respationo untuk memperhatikan punguan-punguan (paguyuban, red) marga Batak sebagai wadah kami untuk bersatu dalam mendukung upaya pemerintah dalam memajukan Kepri,” ujar salah seorang pengurus marga-marga Batak kota Batam.

Selain itu, sambungnya, para pengurus marga-marga Batak yang ada di kota Batam sangat yakin dengan kemampuan Soerya Respationo dalam menyatukan semua kelompok, suku, agama dan ras yang ada di Kepri.

“Romo Soerya Respationo sangat nasionalis, yang menjunjung tinggi persatuan dan nilai keberagaman. Kami yakin, semua suku dan agama dapat dirangkul dan disatukan sebagai modal kekuatan untuk bangkit bersama demi kemajuan Kepri,” pungkasnya.

Baca Juga :  Perbanyak Zikir, Sedekah, dan Berdoa, Agar Iman Semakin Kuat

Sementara itu, H. Soerya Respationo mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pengurus marga-marga Batak di Kota Batam terhadap paslon Sinergi di Pilgub Kepri 2020.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh pengurus marga-marga batak yang ada di Kota Batam. Ini menjadi tambahan energi untuk paslon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dalam menghadapi kontestasi Pilgub Kepri,” ujar Soerya.

Soerya Respationo juga mengajak seluruh punguan marga batak di kota Batam untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan.

“Tetap jaga persatuan dan persaudaraan diantara kita semua. Itu modal utama kita untuk membangun negeri. Selain itu, mari tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Salam sehat untuk kita semua. Horas!” Pungkasnya. (Suaib)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here