Nurdin mengajak para jamaah untuk banyak berbuat amal ibadah. Karena di hari akhir kelak hanya amal ibadahlah yang dapat membantu saat hari penghitungan.

beritakepri.id, BATAM — Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan, setiap orang diberi peran dan tanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga, dan negara. Dalam menjalankan peran dan tanggung jawab itu, jangan pernah lupa melakukan amal ibadah sebanyak-banyaknya.

“Agar jasmani dan rohani kita mendapat ketenangan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Perbanyak dzikir, sedekah, berdoa, sholat tahajud agar iman dan taqwa kita semakin kuat,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Al Kaffah, Legenda Bali, Batam, Jumat (16/11).

Baca Juga :  Peduli Olahraga, Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam Raih Penghargaan

Menurut Nurdin, apalah artinya seseorang itu menjadi sukses di dunia, namun tidak di akhirat. Karena itu, dia mengajak jamaah untuk meraih kesuksesan di dunia dan akhirat.

Pada kesempatan itu, Nurdin bangga dengan masyarakat sekitar Masjid Al Kaffah. Terlebih dengan ramainya masyarakat yang melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid tersebut.

Nurdin mengajak para jamaah untuk banyak berbuat amal ibadah. Karena di hari akhir kelak hanya amal ibadahlah yang dapat membantu saat hari penghitungan.

Nurdin mengatakan, pada zaman dulu tak ada kemudahan transportasi, namun masjid selalu dimakmurkan. Kini sudah diberikan berbagai kemudahan seperti menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil, seharusnya bisa cepat ke masjid.

Baca Juga :  Polda Kepri 14 Tahun, Ini Harapan Gubernur Kepri

“Marilah kita beramai-ramai memakmurkan masjid. Datangi masjid atau mushala dan melaksanakan sholat berjamaah, terlebih sholat subuh berjamaah,” ajak Nurdin.

Nurdin juga berpesan agar anak-anak terus dibekali ilmu agama. Biarlah di saat awal pada orang melihat anak-anaknya menderita namun yakinlah kelak anak-anak ini akan memanen hasil yang memuaskan.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here