Beranda Berita Utama Perempuan Tanjungpinang Diajak Tiru Semangat Kartini

Perempuan Tanjungpinang Diajak Tiru Semangat Kartini

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul yang juga selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang menghadiri kegiatan Arisan Bulanan GOW, di Aula Kantor BASARNAS Kota Tanjungpinang, Senin (22/4).

Arisan bulanan GOW Tanjungpinang ini juga disejalankan dengan menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H dan memperingati Hari Kartini. Dalam kesempatan ini, Juwariyah sangat mengapresiasi para ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ibu-ibu yang hadir disini adalah para Kartini yang hebat, karena para ibu adalah wanita yang hebat dalam mendidik anak-anaknya sampai berhasil dan juga mendampingi suami. Keberhasilan suami juga karena ada istri yang hebat, mari kita tiru semangat Kartini agar lebih banyak berkiprah dalam membangun Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Baca Juga :  WWF Bali Kampanye Hiu Di Laut, Bukan Di Mangkuk

Juwariyah juga menjelaskan bahwa Peringatan Hari Kartini Tingkat Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan pada tanggal 26 April mendatang di Gedung Wanita Tun Fatimah Kota Tanjungpinang. “Keterlambatan dalam diselenggarakannya peringatan hari Kartini ini dikarenankan ada beberapa event besar yang diselenggarakan oleh Kota Tanjungpinang diantarnya adalah Tanjungpinang menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rakerwil I APEKSI yang akan dihadiri oleh seluruh wali kota di 23 kota yang ada di wilayah Sumatera,” jelas Juwariyah.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan ceramah agama yamg disampaikan Ustad Raja Sofyan dan doa bersama.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here